Tips Diet Bomi APINK Seminggu Untuk Turun Berat Badan

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 17 Apr 2021 04:00 WIB
tips diet bomi apink Foto: dok. APINK
Jakarta -

Bomi APINK sempat mengunggah rahasia tubuh langsingnya lewat video di channel YouTube miliknya. Termasuk tips diet untuk menurunkan berat badan dalam seminggu.

Yoon Bomi adalah member APINK yang dikenal memiliki tubuh langsing. Ia sering menjalani diet ketika mendekati waktu perilisan album barunya.

Lewat video di channel YouTube miliknya, Bomi APINK pernah membagikan rahasia tubuh langsingnya itu. Bomi menyebutkan beberapa pola makan yang ia konsumsi selama satu minggu dan berhasil menurunkan berat badannya, seperti dilansir dari Koreaboo (16/4).

Kalau ingin berat badan bisa turun dengan cepat selama satu minggu, Bomi APINK menyarankan untuk menjalani pola diet dengan mengonsumsi jus. Bomi selalu menikmati jus itu setiap hari.

tips diet bomi apinktips diet bomi apink Foto: YouTube Bbom Bbom Bbom, dok. APINK

Baca Juga: Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing

Untuk sarapan, ia mengonsumsi jus tomat. Jus itu bisa kamu buat sendiri di rumah atau memesan dari gerai makanan diet.

"Aku minum jus tomat untuk sarapan," ungkap Bomi.

Setelah itu, Bomi APINK kembali menyantap makan siang dengan menu jus yang kaya serat. Ia tidak menyebutkan secara rinci jus kaya serat itu terbuat dari apa saja.

tips diet bomi apinktips diet bomi apink Foto: YouTube Bbom Bbom Bbom, dok. APINK

"Selanjutnya makan siang aku minum jus serat. Jus ini membuatku merasa kenyang dan lebih mudah menjalani hari," lanjutnnya.

Bomi APINK juga tak lupa mengonsumsi beragam vitamin. Hal ini ia lakukan agar tubuhnya tetap mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Tak hanya itu, ada juga pil probiotik, biji kakao, dan kacang-kacangan yang dikonsumsi olehnya.

Sebelum tidur, Bomi APINK selalu minum setengah cangkir protein shake. "Aku minum setengah cangkir protein shake. Setelah itu aku bisa tidur tanpa merasakan lapar," jelasnya.

tips diet bomi apinktips diet bomi apink Foto: YouTube Bbom Bbom Bbom, dok. APINK

Konsumsi air putih yang banyak juga tak ketinggalan direkomendasikan oleh Bomi APINK. "Banyak minum air putih. Biasanya aku selalu menyiapkan air putih dalam botol ukuran 2 liter," kata Bomi.

Diet yang dilakukan oleh Bomi APINK ini termasuk ke dalam diet ketat. Sebaiknya tidak dilakukan dalam jangka waktu yang lama karena ditakutkan memberikan efek negatif.

Baca Juga: Tips Diet Baekhyun EXO yang Selalu Tampil Energik di Panggung



Simak Video "Pahami Diet dengan Benar Biar Pintar"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com