Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing

Riska Fitria - detikFood Minggu, 28 Mar 2021 08:00 WIB
Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Dikenal sebagai foodies, Lisa BLACKPINK tetap bisa mempertahankan tubuh rampingnya. Lantas bagaimana cara Lisa BLACKPINK menjalani diet? Ini tipsnya!

Menjaga penampilan wajib dilakukan oleh setiap publik figur. Salah satunya dengan menjaga berat badan agar tidak berlebihan. Karenanya banyak publik figur yang menjalani diet tertentu demi bentuk tubuh ideal.

Mempertahankan bentuk tubuh ramping mungkin sulit bagi sebagian orang karena ada berbagai makanan yang tersedia untuk dikonsumsi. Namun, tidak demikian halnya dengan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga : 10 Momen Si Cantik Lisa Black Pink yang Doyan Makan Donat hingga Ngopi

Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap LangsingTips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing Foto: Instagram @lalalalisa_m

Perempuan dengan nama asli Lalisa Manoban ini punya tips tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya yang ramping. Sebenarnya Lisa tidak suka melakukan diet, inilah alasan mengapa dia tidak benar-benar memiliki rencana diet yang tepat.

Pasalnya Lisa merupakan seorang foodies yang doyan kulineran. Meskipun demikian, rapper Thailand ini secara konsisten dapat mempertahan bentuk tubuhnya yang ramping. Lisa mengatakan ia tidak pernah menghilangkan semua makanan yang diinginkan.

Namun, dia memastikan memakannya dalam porsi yang kecil. Tips tersebut juga dilakukan oleh personel BLACKPINK lainnya, Jennie, Jisoo dan Rose. Mereka bisa memesan pizza, sup, pasta dan ramen kapanpun mereka kamu.

Tips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap LangsingTips Diet Lisa BLACKPINK yang Makan Enak Tapi Tetap Langsing Foto: Instagram @lalalalisa_m

Dilansir dari Kpopstarz (19/03) mereka sering menambahkan beberapa item makanan sehat seperti alpukat dan jenis buah-buahan lainnya. Selain itu, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 ini juga sering minum jus detoks setiap pagi.

Seperti yang telah dibuktikan lewat beberapa penelitian bahwa jus buah dan sayuran dapat membantu meningkatkan kadar vitamin esensial dan antioksidan yang meliputi beta karoten, folat, vitamin E dan vitamin C.

Tak lupa juga, Lisa selalu menjaga tubuhnya tetap terhidrasi dengan banyak minum air putih sepanjang hari. Itu dilakukan karena ia dan rekannya sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari setiap hari.

Selain mengatur pola makan, pelantun 'Lovesick Girls' ini juga menyeimbangkan dengan olahraga. Agar kalori yang masuk bisa langsung terbakar dengan cara olahraga, salah satunya boxing.

Baca Juga : Bikin Melongo! Air Putih Lisa BLACKPINK Dijual Rp 700 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Udang Bakar hingga Kepiting Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com