5 Tips Diet Krisdayanti yang Tampil Ramping di Pernikahan Aurel Hermansyah

Riska Fitria - detikFood Selasa, 06 Apr 2021 11:30 WIB
Makeup Krisdayanti di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@yunishara36
Jakarta -

Krisdayanti tampil memukau dengan tubuh ramping saat pesta pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ternyata Krisdayanti memang menjalani diet. Ini tipsnya.

Kemarin (03/04) Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja melangsungkan pernikahan di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain Anang dan Ashanty, juga ada Krisdayanti yang mendampingi putrinya.

Diva yang akrab disapa KD itu tampak cantik dan memukau. Dan yang menarik perhatian adalah tubuh rampingnya yang fit saat mengenakan kebaya modern. Wanita kelahiran 24 Maret 1975 tersebut memang sangat menjaga berat badannya.

Bahkan ia pernah mengatakan bahwa ia akan menjalani diet seumur hidup untuk menjaga tubuhnya yang ramping, seperti yang dikutip dari detikHot (05/08/19). Diet ala Krisdayanti ini ada pada pola makan dan olahraga.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tips diet Krisdayanti:

1. Pola Makan Harian Krisdayanti

5 Tips Diet Krisdayanti yang Tampil Ramping di Pernikahan Aurel Hermansyah5 Tips Diet Krisdayanti yang Tampil Ramping di Pernikahan Aurel Hermansyah Foto: Instagram @krisdayantilemos

Pelantun lagu 'Timang-timang' ini mengatakan kalau memilih metode diet harus yang sehat. Yang sehat maksudnya, tidak merasa lemas atau kelaparan saat menjalani diet.

Selain itu, pemilihan jenis makanan juga harus yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Untuk sarapan Krisdayanti biasa mengonsumsi 1 lembar roti gandum. Kemudian di pukul 09.00, Krisdayanti menambah asupan dengan makan buah pir.

Nah, ketika makan siang baru Krisdayanti mengonsumsi makanan berat. Jenis makanan yang dipilih saat juga diatur tentang porsinya.

Ia makan nasi empat sendok, lauk dan sayur. Saat sore jam 3 ngemil buah. Dan saat jam 7 malam ia kembali makan nasi empat sendok, lauk ayam dan sayuran, seperti yang dikutip dari BolaSport.com.

"Selain untuk diet, pola makan sehat ini juga membuat tetap awet muda dan menjaga metabolisme tubuh," ujar KD.

Baca Juga : Ini 4 Tips Diet Ashanty yang Kini Bertubuh Langsing Jelang Pernikahan Aurel

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com