Ini 4 Tips Diet Ashanty yang Kini Bertubuh Langsing Jelang Pernikahan Aurel

Riska Fitria - detikFood Selasa, 23 Mar 2021 08:00 WIB
Ashanty Foto: Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Ashanty tampil ramping selama proses menuju pernikahan Aurel Hermansyah. Ternyata Ashanty menjalani diet tertentu. Ini tipsnya.

Rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyita perhatian publik. Terutama pada penampilan Ashanty yang tampak ramping mengenakan busana cantik.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing itu, istri Anang Hermansyah ini melakukan diet. Ternyata ia sudah menjalani diet sejak remaja. Sebab dulu ia pernah dibully karena tubuhnya yang gemuk.

Berangkat dari itulah yang memutuskan untuk konsisten diet. Sempat diet ngawur, kini Ashanty menjalani diet yang lebih sehat tanpa obat-obatan.

Berikut 4 tips diet Ashanty tanpa obat-obatan:

Baca Juga : Aurel Hermansyah Tampil Ramping Saat Siraman, Ini Tips Dietnya

1. Jangan Minum Obat Diet Sembarangan

AshantyAshanty Foto: Instagram @ashanty_ash

Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan secara instan dengan minum obat-obatan diet. Mulai sekarang harus hindari kebiasaan tersebut. Pasalnya minum obat diet sembarangan bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Hal tersebut pernah dialami oleh Ashanty. Lewat Instagramnya, ia menceritakan bahwa saat usianya 15 tahun ia hidup tidak sehat. Ia mengandalkan obat diet untuk menurunkan berat badan.

"Mungkin sakitnya aku sekarang itu itu salah satunya karena puluhan taun minum obat-obatan ngga jelas itu. Saking dulu SMP gemuk dan dibully jadi semua cara aku lakuin," tulis Ashanty dalam caption.

2. Pola Makan Ashanty

Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa.Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto

Daripada minum obat-obat diet yang gak jelas, Ashanty menyarankan untuk memilih metode diet yang baik. Sebelum menentukan metode diet yang cocok, sebaiknya melakukan diskusi dengan ahli gizi.

Sebab setiap tubuh memiliki metabolisme yang berbeda-beda. Nah, kalau Ashanty sendiri, lebih mengurangi porsi makan dan memilih makanan yang sehat dan bergizi.

Lewat Instagram, Ashanty pernah membagikan pola makan hariannya. Untuk sarapan ia mengonsumsi roti dan selai. Kemudian siang hari Ashanty baru mengonsumsi nasi. Sementara di sore hari ia makan sayur dan lauk saja.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tips Diet ala Rina Gunawan Turunkan BB hingga 30 Kg"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com