Tips Diet Kate Hudson yang Berhasil Turunkan BB selama Lockdown

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 13 Mar 2021 06:00 WIB
Tips Diet Kate Hudson yang Berhasil Turunkan BB selama Lockdown Foto: Patrick McMullan via Getty Images/David Crotty
Jakarta -

Kate Hudson berhasil menurunkan berat badan selama masa lockdown dengan mengatur pola makan dan olahraga seimbang. Ini rahasianya.

Kate Hudson dikenal sebagai aktris asal Amerika Serikat. Namanya populer lewat beberapa judul film yang pernah dimainkan, seperti Something Borrowed, Nine, Bride Wars, Fool's Gold dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini Kate Hudson membuat pangling karena penampilan terbarunya. Wanita kelahiran 19 April 1979 tersebut berhasil memangkas bobotnya. Yup, Kate menjalani diet selama masa lockdown di tempat tinggalnya.

Baca Juga : Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!

Kate Hudson olahragaKate Hudson olahraga Foto: instagram

Sebelumnya, Kate Hudson mengalami kenaikan berat badan setelah masa kehamilan dan kelahiran anak-anaknya. Bahkan bobot tubuhnya mencapai 90 kilogram lebih.

Sebenarnya Kate selalu percaya diri dengan berat badannya. Namun, karena alasan kesehatan fisik dan mental, ia memutuskan untuk melakukan diet. Melalui Instagramnya ia ingin memangkas bobot hingga 11 kilogram.

Kate Hudson mengatakan ia punya rahasia soal pola makannya untuk menurunkan berat badan. Selain itu, juga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di tengah pandemi. Hal itu disampaikan lewat sebuah wawancara terbarunya bersama Women's Health. Kare

"Saya membuat makanan enak yang tidak ada poinnya. Seperti dada ayam dan sayuran hijau. Lalu saya minum wine dan es krim," ujarnya, seperti yang dikutip dari Eat This! Not That.

Metode Diet GM untuk Turunkan Berat Badan dalam 7 HariMetode Diet GM untuk Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari Foto: iStock

Cara itu bukanlah satu-satunya yang dilakukan untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Kate Hudson juga menjalani diet yang disebut intermittent fasting atau metode diet dengan berpuasa selang-seling.

Dimulai dari pagi hari, Kate selalu mengawali hari dengan jus seledri, kopi, atau teh. Kemudian untuk makan siang sekitar pukul 11.00 hingga 11.30 ia mulai makan besar.

"Saya gak makan besar sampai waktu makan siang. Dengan minum jus sayur itu bisa membuat kamu kenyang karena sayuran kan mengandung serat yang baik untuk tubuh," ujar Kate Hudson.

Menu makan siangnya umumnya berupa dada ayam dan sayuran hijau. Bukan hanya mengatur pola makan, Kate Hudson juga mengimbangi dengan berolahraga teratur. Ia rutin melakukan latihan fisik dan meditasi.

Dari tips dietnya tersebut, Kate Hudson berhasil menurunkan berat badannya. Terlihat juga tubuhnya lebih ramping dan lebih bugar dari penampilan sebelumnya.

Baca Juga : Rahasia Diet Melly Goeslaw, Berhasil Ganti Ukuran dari XXL ke M



Simak Video "Kunci Puasa Lancar, Ahli Gizi: Penting Makan Sahur"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com