Eunji 'APINK' Jalani Diet dengan Menu yang Tetap Nikmat

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 07 Mar 2021 08:00 WIB
menu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehat Foto: YouTube 정은지 EUNJI
Jakarta -

Dalam video YouTube miliknya, Eunji 'APINK' membeberkan bagaimana program diet yang ia jalani. Selain nge-gym, Eunji 'APINK' juga mengatur pola makannya.

Eunji 'APINK' kini dikenal sebagai idol Korea yang memiliki tubuh langsing dan ideal. Dulu saat awal debut, tubuhnya terbilang berisi.

Karena dituntut untuk memiliki tubuh ideal, ia pun rutin menjalani program diet. Tubuhnya berubah drastis sejak perilisan lagu 'NoNoNo' pada 2015 lalu.

Personel Apink Jung EunjiPersonel Apink Jung Eunji Foto: Instagram @artist_eunji

Ia menjalani program diet cukup ketat dan tentunya ditangani oleh ahli diet berpengalaman. Eunji 'APINK' juga menyeimbangkan dietnya dengan olahraga rutin.

Baca Juga: 5 Mukbang Seru ala Bomi Apink, Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

Hasilnya tubuhnya Eunji tak hanya langsing, tetapi juga tampak bugar dengan otot yang ia miliki. Sampai saat ini Eunji 'APINK' masih mengatur pola makannya secara rutin dan melakukan olahraga.

menu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehatmenu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehat Foto: YouTube 정은지 EUNJI

Lewat video di YouTube channel pribadinya (2/3), Eunji membagikan rutinitas olahraga serta menu diet yang ia santap. Setelah berolahraga, Eunji terlihat mengisi perutnya dengan kimbab.

Yup, makanan yang ia santap tetap enak walaupun harus berisikan makanan sehat. Kimbab itu ia buat sendiri dengan ukuran yang cukup besar, namun porsinya tak begitu banyak.

Selain kimbab, Eunji 'APINK' juga terlihat menikmati semangkuk yogurt. Yogurtnya ini juga ia kreasikan sendiri dengan tambahan madu dan granola.

Saat menikmatinya, Eunji ternyata sangat menyukainya. Ia mengatakan kalau rasanya sangat enak. "Hmm, enak banget!" ujarnya.

menu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehatmenu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehat Foto: YouTube 정은지 EUNJI

Menu lainnya yang Eunji 'APINK' tunjukkan adalah dosirak (bekal nasi). Namun, bekal ini dibuat Eunji versi sehatnya. Ia mengganti nasi putih dengan nasi cokelat, untuk lauknya berupa sayuran bayam, kol, dan telur goreng.

Menu diet terakhir yang ia tunjukkan adalah berupa tumisan. Terdiri dari irisan kol, brokoli, telur, udang, dan tuna kaleng. Bumbunya berupa daun bawang, cabai, dan saus tiram.

menu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehatmenu diet Eunji APINK yang tetap enak walaupun sehat Foto: YouTube 정은지 EUNJI

Eunji 'APINK' menikmati tumisan sayurnya itu tanpa nasi untuk makan malam. Walaupun berupa sayuran, tapi ia membuatnya dengan rasa yang enak.

Baca Juga: Namjoo Apink Doyan Mukbang, 5 Momen Ini Jadi Buktinya



Simak Video "Bikin Laper: Beef Rosemary dan Chicken Verde yang Juicy"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com