Namjoo Apink Doyan Mukbang, 5 Momen Ini Jadi Buktinya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 21 Agu 2020 08:00 WIB
Namjoo Apink mukbang Foto: YouTube
Jakarta -

Namjoo Apink dikenal sebagai idol yang doyan mukbang. Bahkan ia tak memedulikan penampilannya saat mukbang. Berikut 5 momen mukbangnya yang bikin ngiler!

Kim Namjoo, wanita berusia 25 tahun (usia Korea) ini tergabung dalam girlgroup Apink. Wanita pemilik suara indah ini sudah berkarir sejak tahun 2011. Selain kiprahnya bersama Apink, Namjoo juga memiliki brand fashion bernama 'Sugar Please'.

Tak hanya bersuara indah, Namjoo juga diketahui sebagai idol yang doyan banget mukbang. Kecintaannya terhadap makanan tersebut kerap ia tunjukkan di berbagai momen. Tak hanya channel YouTube miliknya saja, namun juga sejumlah program televisi.

Saat sedang mukbang, Namjoo Apink tak pernah memedulikan penampilannya. Ia tak malu saat harus membuka lebar mulutnya untuk menyantap semua makanan. Bahkan cara mukbangnya itu bikin ngiler banyak orang yang menontonnya.

Berikut 5 momen mukbang Namjoo Apink.

Baca Juga: 5 Mukbang Seru ala Bomi Apink, Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

1. Namjoo Mukbang Bento dan Mie Instan

Namjoo Apink mukbangNamjoo Apink mukbang Foto: Apink Channel

Kalau melihat proporsi tubuh Namjoo Apink, pasti banyak yang mengira kalau wanita cantik ini tak suka makan. Padahal aslinya, wanita bermarga Kim ini doyan banget makan. Porsinya tak sedikit, tapi jumbo!

Ia bisa menyantap 2-3 porsi makanan sekaligus. Seperti momennya saat istirahat di ruang tunggu tempat konsernya di Jepang. Namjoo terlihat menikmati paket bento berisikan nasi, olahan daging, katsu, dan lainnya.

Selain paket bento, Namjoo juga menyantap mie instan yang dibawanya dari Korea. Belum habis 2 makanan tersebut, Namjoo kembali menikmati sandwich. Melihat Namjoo makan saja rasanya perut tiba-tiba kenyang. Apalagi ia terlihat lahap sekali ketika menikmati makanannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Review Nasi Kebuli hingga Ceker Mercon"
[Gambas:Video 20detik]