Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 02 Mar 2021 12:00 WIB
Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya Foto: Jim Spellman/WireImage

2. Ariana Grande

Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola MakannyaAriana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya Foto: Jim Spellman/WireImage

Penyanyi berwajah imut Ariana Grande juga menjalani pola makan vegan sejak 2013. Menurutnya menjadi vegan banyak khasiatnya. Untuk makanan hariannya ia terinspirasi dengan makanan-makanan Asia.

"Saya percaya dengan pola makan nabati dan makanan utuh dapat memperpanjang umur dan membuat kita jadi orang yang lebih bahagia," ujar Grande.

Menu sarapannya berupa semangkuk oatmeal atau acar berisi blueberry, pisang dan buah segar. Ada juga smoothie yang terbuat dari buah-buahan segar dan air kelapa atau susu nabati.

Untuk camilan pelantun 'Side to Side' mengonsumsi blueberry dan keripik pisang. Sementara untuk makan malam ia memilih sayur dan nasi goreng vegan. Ada juga nasi merah, bayam, tahu dan rumput laut.

3. Miley Cyrus

Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola MakannyaAriana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya Foto: Kevin Mazur/Getty Images

Miley Cyrus menjadi vegan dan bebas gluten sejak tahun 2012. Bahkan ia menyiapkan prasmanan berupa makanan berbasis nabati untuk jamuan saat pesta pernikahannya dengan mantan suaminya pada 2019 lalu.

Gaya hidup vegan Cyrus tentu berkaitan dengan pilihan makanannya. Mulai dari sarapan, camilan, makan siang dan makan malam. Ia berupaya untuk menjalani hidup yang berkelanjutan.

Menu sarapannya berupa smoothie yang terbuat dari bayam, kangkung, dan buah-buahan segar. Ia juga selai kacang dan susu nabati. Untuk camilan ia mengandalkan buah-buahan segar.

Menu makan siang dan makan malamnya adalah berupa salad kangkung dengan kacang putih, saus tahini dan lemon. Ada juga pasta miju-miju merah dengan saus anggur merah dan jamur.

Tak lupa juga, pelantun 'Wrecking Ball' tersebut banyak minum air putih. Itu dilakukan agar tubuhnya terhindar dari dehidrasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com