Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 02 Mar 2021 12:00 WIB
Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya Foto: Jim Spellman/WireImage
Jakarta -

Dengan alasan kesehatan, banyak selebriti Hollywood yang menjalani pola makan vegan. Mulai dari Ariana Grande hingga Miley Cyrus.

Vegan adalah pola makan yang berbasis bahan-bahan nabati, seperti sayuran, buah, kacang dan biji-bijian. Pola makan ini sangat berkembang pesat dalam popularitas di Amerika Serikat.

Tak sedikit para selebriti Hollywood ternama juga menjalani pola makan vegan. Termasuk Lizzo, Ariana Grande, Miley Cyrus, Jenna Dewan dan Jhené Aiko. Mereka punya menu makanan harian tersendiri.

Mulai dari sarapan, makan siang, camilan, makan malam hingga pilihan minumannya. Mereka mengatakan bahwa dengan menjalani diet vegan ada banyak manfaat yang didapatkan.

Selain membuat tubuh lebih bugar dan sehat, juga sebagai perawat kecantikan alamat hingga membuat dirinya lebih bahagia.

Dilansir dari Insider (18/02) berikut pola makan vegan dari 5 selebriti Hollywood:

1. Lizzo

Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola MakannyaAriana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya Foto: Danny Moloshok/Reuters

Lizzo merupakan rapper asal Amerika yang terkenal nyentrik. Belum lama ini Lizzo mengumumkan kalau dirinya beralih ke pola makan vegan. Melalui TikTok, ia sering memamerkan menu makan hariannya.

Mulai dari sarapan, makan siang, makan malam camilan dan pilihan minumannya. Untuk sarapan, Pemenang Grammy Award 2020 tersebut mengonsumsi smoothie hijau yang terbuat dari kangkung, bayam, buah dan air kelapa.

Selain itu, ia makan telur orak-arik nabati yang terbuat dari alternatif Just Egg, keju nabati, bayam dan campuran vegan carne, kacang dan jagung. Sementara untuk camilan, ia makan hummus.

Menu makan siang dan makan malamnya berupa salad berisi kangkung, kol merah, brokoli, alpukat, bawang putih, wortel, bola jamur, truffle dan buncis.

Dan untuk minumannya, wanita kelahiran 27 April 1988 itu memilih cola untuk diet vegan, susu oat, bubuk protein vanilla, dan smoothie jelly.

Baca Juga : 5 Restoran Ramah Vegan dengan Menu Enak untuk Mulai Hidup Sehat

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com