Pamela Anderson Sebut Diet Vegan Bikin Suaminya Makin Bergairah di Ranjang

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 01 Mar 2021 07:00 WIB
Pamela Anderson Menikah Lagi Foto: Instagram/@rastasanctuary
Jakarta -

Aktris seksi Pamela Anderson mengaku kalau diet vegan yang dijalani suaminya berdampak positif. Ia menyebut stamina sang suami di ranjang makin meningkat.

Dikutip dari Mirror UK (20/2), Pamela Anderson bercerita pada teman-temannya kalau kehidupan seksnya dengan sang suami, Dan Hayhurst kini makin bergairah.

Seorang sumber mengatakan diet vegan merupakan rahasianya. "Diet ini telah menghasilkan keajaiban. Dan merasa seperti pria baru," ujar si sumber.

Mengenai jenis makanan yang dilahap Dan, sumber itu bercerita jika Pam, sapaan akrab Pamela Anderson, sering membuatkan sosis vegan, smoothies, dan Buddha bowl untuk sang suami.

Vegan, detox green Buddha bowl recipe with quinoa, avocado, cucumber, spinach, tomatoes, mung bean sprouts, edamame beans, daikon radish. Top view, flat layPamela Anderson Sebut Diet Vegan Bikin Suaminya Makin Bergairah di Ranjang Foto: Getty Images/iStockphoto/sveta_zarzamora

Buddha bowl merupakan hidangan vegetarian yang terdiri dari berbagai makanan nabati dalam porsi kecil dan disajikan dingin. Beberapa isian yang umum adalah quinoa atau nasi cokelat, tahu, kacang chickpeas, hingga ragam sayuran.

Aktris 53 tahun itu juga mengatakan kalau diet vegan bisa membuat seseorang menjadi lebih berstamina di ranjang. "Anda bisa meningkatkan kesehatan dan stamina di ranjang dengan jalani diet vegan," ujar Pam.

Baca Juga: 7 Gaya Seksi Pamela Anderson saat Menikah Ke-4 Kali, Dituding Jadi Pelakor

Pam menambahkan, "Tubuh yang sehat adalah tubuh yang seksi. Menjalani diet vegan bisa membuat setiap orang di segala usia meningkatkan performa seksual mereka."

Mengenai kaitan diet vegan dengan kehidupan seks yang lebih baik, ternyata ada alasan ilmiahnya.

Dikutip dari Forbes (27/2), para peneliti di Physicians Committee for Responsible Medicine menemukan bahwa diet vegan bisa meningkatkan kesehatan kardiovaskular, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta mendorong penurunan berat badan.

pamela anderson menikahPamela Anderson Sebut Diet Vegan Bikin Suaminya Makin Bergairah di Ranjang Foto: Instagram

Peneliti memang tidak menyebut bahwa diet vegan terkait langsung dengan peningkatan performa seksual, namun daftar manfaat di atas juga bermanfaat bagi kesehatan seksual, performa, dan kepercayaan diri secara keseluruhan.

Selain itu, diet vegan juga bisa meningkatkan suasana hati (mood) seseorang. Sebuah penelitian tahun 2012 dalam Nutrition Journal mengungkapnya.

Peneliti menemukan bahwa dengan membatasi asupan daging, ikan, dan unggas, bisa meningkatkan mood. Banyak makanan nabati juga mengandung melatonin, serotonin, dan triptofan yang bisa membuat seseorang rileks dan tidur lebih nyenyak.

Kedua hal tersebut berkaitan dengan mood yang lebih baik, juga energi dan stamina yang lebih tinggi termasuk saat di ranjang.

Baca Juga: 7 Menu Vegetarian Indonesia yang Bisa Dinikmati Setiap Hari

Saksikan juga 'Bikin Laper: Mencoba Dendeng hingga Rendang Vegetarian':

[Gambas:Video 20detik]



(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com