Tren Kuliner 2021

Cara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang Kpop

Riska Fitria - detikFood Kamis, 07 Jan 2021 11:00 WIB
Cara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang Kpop Foto: iStock

3. Seberapa Ampuh Kpop Diet untuk Menurunkan Berat Badan?

Cara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang KpopCara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang Kpop Foto: iStock

Ada beberapa alasan mengapa diet ala artis Korea dikatakan ampuh untuk menurunkan berat badan. Pertama, makanan tradisional Korea banyak terbuat dari sayuran yang mana kaya akan serat.

Diet kaya serat dapat membantu kamu memangkas bobot tubuh. Dengan mengasup serat, tubuh akan merasa kenyang lebih lama, sehingga menghindari kamu makan terlalu banyak.

Selain itu, diet ini juga membatasi kamu untuk ngemil, makanan berlemak dan makanan yang mengandung gula, sehingga mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Sementara dengan berolahraga, akan membantu meningkatkan jumlah kalori yang terbakar. Terakhir, kamu dianjurkan untuk membatasi porsi makan secara bertahap yang akan memudahkan kamu dalam proses penurunan berat badan.

4. Keunggulan Kpop Diet

Cara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang KpopCara Melakukan Kpop Diet untuk Dapatkan Tubuh Langsing Bintang Kpop Foto: iStock

Selain dapat membantu untuk menurunkan berat badan, menjalani Kpop Diet juga memiliki banyak keunggulan. Dilihat dari pola makan yang mengonsumsi buah dan sayur membuat tubuh terlindung dari diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Terlebih lagi jika rutin mengonsumsi kimchi, bisa membantu menurunkan tekanan darah, gula darah dan kadar kolesterol total. Dengan membatasi produk susu juga akan membantu melawan jerawat.

Itu karena produk susu dapat merangsang pelepasan insulin dan pelepasan insulin dan faktor pertumbuhan mirip insulin, yang mana keduanya berperan dalam pembentukan jerawat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Ayam Kremes dan Sambal Daging yang Nagih"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com