Jalani Juvis Diet, Shindong Super Junior dan Park Bom Sukses Turunkan BB

Riska Fitria - detikFood Selasa, 05 Jan 2021 13:30 WIB
Artis Korea yang jalani Juvis Diet Foto: Juvis Diet
Jakarta -

Demi penampilannya di atas panggung, artis-artis Korea ini menurunkan berat badan dengan menjalani program diet yang disebut Juvis Diet. Apa itu Juvis Diet?

Juvis Diet dikenal sebagai klinik diet yang dijalankan oleh sebuah perusahaan di Korea Selatan. Program diet tersebut lebih menjalani pola tidur dan pola makan sehat daripada minum obat-obatan.

Juvis Diet telah berhasil membuat banyak orang mewujudkan mimpinya untuk memiliki berat badan yang proporsional. Termasuk juga pada artis-artis Korea, seperti Shindong Super Junior, Park Bom, Dana dan masih banyak lagi.

Melalui Instagram, artis-artis Korea tersebut memamerkan perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah menjalani diet. Perubahan mereka membuat netizen terkejut.

Berikut 5 artis Korea yang sukses turunkan berat badan dengan menjalani Juvis Diet.

1. Shindong Super Junior

Artis Korea yang jalani Juvis DietArtis Korea yang jalani Juvis Diet Foto: Juvis Diet

Melalui Instagram pribadinya, Shindong Super Junior memperlihatkan perubahan pada berat badannya. Ya, pria berusia 35 tahun tersebut memang menjalani program diet yang dikenal dengan nama Juvis Diet.

Dalam menjalani diet tersebut, Shindong Super Junior mengubah pola makannya menjadi tiga kali sehari. Dengan itu, perlahan bobot tubuhnya menyusut tanpa olahraga.

Berat tubuhnya yang semula 116 kilogram, kini menjadi 99 kilogram. Perubahan pun sangat terlihat jelas dan itu membuat para penggemarnya salut dengan kegigihan Shindong.

Baca Juga : Sudah Turunkan Berat Badan 30 Kilogram, Shindong SuJu Masih Mau Diet

2. Park Bom

Artis Korea yang jalani Juvis DietArtis Korea yang jalani Juvis Diet Foto: Juvis Diet

Selain Shindong Super Junior, mantan personil girlband 2NE1, Park Bom juga menjalani program Juvis Diet. Hal tersebut dilakukan karena ia berencana untuk kembali ke dunia entertainment.

Wanita cantik kelahiran 24 Maret 1984 tersebut memamerkan perubahan bentuk tubuhnya melalui Instagram. Perubahan terlihat pada pinggangnya yang menjadi ramping.

Selain itu, bagian pipinya juga terlihat lebih tirus. Park Bom berhasil memangkas bobotnya hingga 11 kilogram dari yang semula 70 kilogram. Kini berat badannya hanya 59 kilogram.

Dari program diet tersebut, Park Bom mengurangi obat-obatan. Ia lebih menjalani pola makan yang lebih sehat. Selain itu ia juga mengatur porsi makan agar tidak berlebihan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Viral Jajanan Korea Serba Rp 10 Ribuan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com