Netizen Coba 5 Diet Artis Korea, Mana yang Paling Efektif?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 21 Nov 2020 10:00 WIB
Netizen Coba 5 Diet Artis Korea, Mana yang Paling Efektif? Foto: TikTok tamagocan

3. IU

galeri foto iuFoto: Instagram @dlwlrma

Penyanyi cantik IU terkenal dengan dietnya yang ekstrem. Tapi pola diet ini konon hanya ia lakukan saat hendak lakukan pemotretan karena hasilnya yang instan.

Menu sarapannya hanya sebutir apel. Lanjut makan siang berupa dua buah ubi, namun tamagocan menambahkan jagung karena terlalu sedikit.

Pada makan malam, diet IU merekomendasikan minum protein shake saja. "Saya suka diet IU tapi ini sangat ekstrem. Bener-bener kerasa laper besoknya, dan bahkan IU tidak merekomendasikan ini," tulisnya. Tamagocan memberi nilai 3 untuk diet ala IU.

4. Suzy Bae

Diet artis Korea selanjutnya yang ia coba adalah milik Bae Suzy. Menu sarapannya ada ubi, dada ayam, dan susu rendah lemak.

Lanjut ke makan siang, ada nasi cokelat plus salad. Lalu untuk makan malam, Bae Suzy hanya makan beberapa potong ubi. Tamagocan memberi nilai 8 untuk diet ini.

Ia bilang sarapannya bikin kenyang, tapi menu makan siangnya membosankan. "Tapi nggak buat aku terlalu nahan laper sih," tambahnya.

Baca Juga: Diet Bae Suzy yang Jadi Rahasia Langsingnya

5. Solar Mamamoo

Solar 'MAMAMOO'Foto: Istimewa

Diet artis Korea selanjutnya datang dari Solar Mamamoo. Menunya beragam untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Sarapan berupa satu buah apel, ubi, dan susu kedelai. Makan siangnya dada ayam, nasi cokelat, dan anggur. Lalu untuk makan malam, dua butir telur rebus dan salmon atau ikan lain.

Tamagocan memberi nilai 9 untuk diet ini. Alasannya karena menunya tidak membosankan dan tidak bikin lapar hingga keesokan hari.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com