Rahasia Diet Member BLACKPINK: Hitung Porsi dan Kalori

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 13 Okt 2020 13:30 WIB
BLACKPINK Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK trending di Twitter dengan tagar #BLACKPINK3rdBillion. Hal ini lantaran video musik Boombayah berhasil ditonton lebih dari 1 miliar kali.

Prestasi BLACKPINK di kancah musik internasional semakin menonjol. Terbaru, album mereka yang bertajuk 'The Album' resmi debut di nomor 2 Billboard 200.

Selain itu, video musik lagu Boombayah di YouTube akhirnya ditonton lebih dari 1 miliar kali. Menyusul dua video musik sebelumnya, Kill This Love dan Ddu-Du Ddu-Du.

Tak heran BLACKPINK jadi trending di Twitter dengan tagar #BLACKPINK3rdBillion. Banyak Blinks, sebutan fans mereka, ikut senang dengan pencapaian ini.

BLACKPINK merupakan girl group Korea Selatan yang debut tahun 2016. Digawangi Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa, segala hal tentang mereka jadi pusat perhatian.

Termasuk urusan penampilan fisik keempatnya yang super langsing, namun tetap penuh energi ketika menari.

Seperti apa diet ala member BLACKPINK? detikFood merangkum informasinya seperti berikut:

1. Tak jalani diet ketat seperti ketika trainee

Gaya Blackpink di Video Klip How You Like ThatRahasia Diet Member BLACKPINK: Hitung Porsi dan Kalori Foto: Instagram

Sebelum debut, para K-pop Idol termasuk BLACKPINK jalani trainee atau masa latihan yang sangat berat. Mereka mempelajari banyak hal dan diharuskan diet ketat demi penampilan maksimal.

Tapi sejak 2018, member BLACKPINK mengaku sudah tak lagi jalani diet ketat seperti masa-masa trainee. Hal ini diakui Jennie, seperti dikutip dari Channel Korea (10/1/18).

Ia mengatakan diet mereka belakangan fokus pada pada kontrol jumlah porsi makanan dan kalori. Karenanya mereka tak terlalu merasa tersiksa.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]