Makanan untuk Memperbesar Payudara, Ada Susu hingga Tempe

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 16 Jul 2020 19:00 WIB
Makanan untuk memperbesar payudara Foto: Getty Images/iStockphoto/Mananya Kaewthawee
Jakarta -

Makanan untuk memperbesar payudara ini tak hanya enak, tapi juga bernutrisi. Bagi kamu yang ingin menambah ukuran payudara, perlu konsumsi rutin 7 makanan ini.

Memperbesar payudara bisa dilakukan lewat praktik medis, tapi kalau mau yang alami, coba saja konsumsi makanan berikut. Makanan ini mengandung estrogen yang berperan penting untuk memperbesar ukuran payudara.

Jenis makanan ini tak sulit ditemui di Indonesia, bahkan ada makanan khas Indonesia seperti tahu dan tempe. Keduanya ternyata berperan ampuh sebagai pembesar payudara.

Berikut 7 makanan untuk memperbesar payudara secara alami:

1. Susu
Makanan untuk memperbesar payudara pertama adalah susu. Minum susu tak hanya memberikan asupan kalsium untuk tubuh, tapi juga diyakini bisa memperbesar payudara. Ini berawal dari anggapan kalau estrogen, progesteron, dan prolaktin menentukan ukuran payudara pada semua mamalia.

Dengan minum susu sapi, seseorang mengasup hormon reproduksi yang secara alami memang terkandung pada semua produk olahan susu. Tak ada salahnya coba cara ini karena susu pada dasarnya memang bahan makanan yang menyehatkan.

2. Sayuran hijau

Alfafa SproutsAlfafa Sprouts Foto: Getty Images/iStockphoto/bhofack2

Manfaat sehat sayuran hijau sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan jenis sayuran ini disebut-sebut yang paling sehat. Tapi kalau mau memperbesar payudara, cobalah konsumsi kecambah alfalfa. Bentuknya seperti tauge, tapi berbeda. Kecambah ini berasal dari tumbuhan alfalfa yang termasuk dalam keluarga kacang-kacangan.

Kecambah alfalfa tinggi kandungan fitoestrogen yang strukturnya mirip estrogen, memberi efek serupa untuk memperbesar ukuran payudara. Selain itu, konsumsi sayuran juga efektif mengurangi jumlah produksi testosteron pada wanita yang membuat produksi estrogen bisa lebih banyak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3