5 Makanan Pembangkit Gairah Seksual agar Tak Malas Bercinta

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 24 Jun 2020 19:30 WIB
Makanan Pembangkit Gairah Seksual Foto: iStock

2. Minum Matcha di Pagi Hari

Matcha merupakan minuman khas Jepang, berupa bubuk teh hijau. Teh hijau tersebut dihancurkan hingga menjadi bubuk lalu diseduh dengan air panas. Matcha jadi salah satu superfood karena kandungan nutrisinya yang sangat sehat.

Makanan Pembangkit Gairah SeksualMakanan Pembangkit Gairah Seksual Foto: iStock


Salah satunya berfungsi sebagai pembangkit gairah seksual. Dimana matcha disebutkan dapat meningkatkan libido. Tak hanya itu, matcha bisa dikonsumsi untuk memperbaiki jumlah sperma, membangkitkan gairah, hingga menstabilkan hormon.

Matcha juga dilengkapi dengan zat antioksidan yang tinggi. Sehingga baik untuk menjaga imunitas tubuh. Konsumsi minuman ini setiap pagi untuk kualitas hubungan seks yang baik.


3. Makan Siang dengan Salmon dan Biji-bijian

Makanan tinggi protein juga baik dikonsumsi agar kualitas hubungan seks dapat terjaga. Contohnya dengan mengonsumsi ikan salmon saat makan siang. Bisa juga ditambahkan bayam dan biji-bijian saat mengonsumsinya.

Makanan Pembangkit Gairah SeksualMakanan Pembangkit Gairah Seksual Foto: iStock


Salmon adalah salah satu jenis ikan yang tinggi protein juga asam omega-3. Dimana kandungan tersebut dapat memperbaiki mood seseorang saat berhubungan seks. Tambahan biji-bijian yang baik dikonsumsi, seperti biji labu dan biji bunga matahari.

Biji-bijian tersebut mengandung zat besi yang mirip dengan tiram. Dimana dapat memproduksi hormon lebih banyak untuk hubungan seks. Ada juga bayam yang baik dalam meningkatkan libido, kandungan magnesium pada bayam juga membantu meningkatkan peredaran darah yang dibutuhkan saat bercinta.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Pedas Nampol Udang Galah Rica-rica"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com