5 Makanan Pembangkit Gairah Seksual agar Tak Malas Bercinta

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 24 Jun 2020 19:30 WIB
Makanan Pembangkit Gairah Seksual Foto: iStock
Jakarta -

Makanan pembangkit gairah seksual bisa dikonsumsi agar selalu romantis dengan pasangan. Lima makanan berikut pun rasanya enak dan bikin 'hot' di ranjang.

Kualitas hubungan seks menjadi penting karena dapat memengaruhi kehidupan tiap pasangan. Penting untuk memastikan hubungan seks berjalan baik dan memuaskan kedua belah pihak. Kuncinya adalah memiliki tubuh yang bugar, sehat, dan tidak cepat lelah.

Selain faktor tersebut, ada juga beberapa makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual setiap pasangan jika mengonsumsinya secara rutin. Makanan-makanan tersebut juga bersifat afrodisiak yang berfungsi membangkitkan gairah seksual seseorang.

Dilansir dari Greatist (2/12), ada 5 makanan afrodisiak yang baik dikonsumsi untuk membangkitkan gairah seksual. Seperti mengonsumsi buah-buahan dan matcha saat sarapan, lalu salmon saat makan siang, hingga dark chocolate saat makan malam.

Berikut 5 makanan pembangkit gairah seksual yang baik dikonsumsi secara rutin.

Baca Juga: Malam Ini Bangkitkan Gairah Seksual dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

1. Sarapan dengan Buah

Makanan Pembangkit Gairah SeksualMakanan Pembangkit Gairah Seksual Foto: iStock

Buah memang dikenal sebagai makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi penting untuk tubuh. Tak hanya menyehatkan tubuh, tapi beberapa buah juga bersifat afrodisiak yang dapat membangkitkan gairah seksual. Seperti alpukat, apel, dan pisang.

Alpukat disebukan memiliki kandungan tinggi asam folat dan vitamin B. Kedua kandungan nutrisi tersebut dapat meningkatkan energi dan stamina saat berhubungan seks. Vitamin B juga ada di dalam pisang, ada juga kandungan bromelain yang berperan sebagai enzim penambah testosteron.

Apel juga sangat baik dikonsumsi saat sarapan untuk membangkitkan gairah seksual di malam hari. Kandungan phloridzin pada apel diyakini dapat meningkatkan gairah, berfungsi sebagai pelumas, dan meningkatkan fungsi seksual yang lebih baik.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sumsum Kambing dan Gulai Urat Sapi"
[Gambas:Video 20detik]