Ini Asupan yang Dikonsumsi Victoria Beckham Untuk Kulit Mulus dan Glowing

Riska Fitria - detikFood Rabu, 18 Sep 2019 12:30 WIB
Foto: Instagram @victoriabeckham Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta - Meski usianya sudah menginjak kepala 4, Victoria Beckham masih terlihat awet muda dengan kulit sehat dan bercahaya. Ternyata ini rahasianya.

Lewat sebuah wawancaranya dengan The Telegraph, istri dari David Beckham ini membeberkan rahasia cantik untuk kulit sehatnya. Rupanya Victoria mengaku bahwa ia rutin mengonsumsi buah alpukat.

Desainer ternama itu menyebutkan bahwa untuk mendapat kulit yang sehat dan nampak bersinar perlu membutuhkan asupan lemak yang baik, dan itu bisa didapatkan dari buah alpukat. Dalam satu hari jumlah buah alpukat yang ia konsumsi bisa sampai 3 hingga 4 buah, lapor Bazaar (17/9).
Ini Asupan yang Dikonsumsi Victoria Beckham Untuk Kulit Mulus dan GlowingFoto: iStock

Meskipun begitu, Beckham mengatakan melalui sebuah unggahan di akun instagram pribadinya bahwa perawatan pada kulitnya itu bukan untuk membuat dirinya terlihat awet muda. Dengan mencantumkan tagar #notperfect di captionnya, ibu 4 anak ini hanya ingin terlihat lebih baik.

"Aku tidak akan menggunakan produk-produk yang mengatakan bahwa bisa menghilangkan kerutan, karena itu hanya omong kosong," ujar Victoria Beckham.

Baca Juga : Rutin Sarapan Alpukat Setiap Pagi Bisa Menyehatkan Jantung

Menurut Victoria Beckham, dengan mengonsumsi alpukat akan membuat kulit paling tidak menjadi sehat. Buah alpukat merupakan sumber lemak tak jenuh yang bisa membuat kulit menjadi lembab, kencang dan sehat.
Ini Asupan yang Dikonsumsi Victoria Beckham Untuk Kulit Mulus dan GlowingFoto: REUTERS/ Henry Nicholls

Selain itu, buah yang hijau creamy ini mengandung banyak vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan untuk membantu melindungi sel dari stres oksidatif yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Kecuali itu juga mengandung sederet nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh, seperti protein, karbohidrat, mineral, dan lainnya. Maka tak heran buah alpukat mendapat julukan sebagai 'superfood'.
Ini Asupan yang Dikonsumsi Victoria Beckham Untuk Kulit Mulus dan GlowingFoto: iStock

Sayangnya, tidak diketahui secara jelas bagaimana Victoria mengonsumsi alpukat. Apakah dimakan langsung, atau diolah terlebih dahulu. Namun, Anda bisa mengolahnya menjadi jus, smoothie, salad, dijadikan topping roti panggang ataupun dimakan langsung tanpa diolah juga menyehatkan. Asalkan tidak ditambahkan gula, susu kental manis atau krim.

Baca Juga : Mau Turunkan Kadar Kolesterol? Makanlah Satu Buah Alpukat Setiap Hari

Simak Video "Manfaat Air Bulan Purnama"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)