Berkulit Mulus, Ini Racikan Jus Sehat yang Rutin Diminum Olivia Jensen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 15 Feb 2019 10:00 WIB
Foto: (oliviajensen/Instagram) Foto: (oliviajensen/Instagram)
Jakarta - Artis cantik Olivia Jensen menjalani pola hidup sehat. Soal asupan, di pagi hari ia rutin minum jus detoks ini.

Melalui fitur IG TV di Instagram miliknya, Olivia berbagi resep jus pada para followersnya. Berjudul "GLOWING SKIN & DETOX JUICE RECIPE 🥤🥤🥕🍍✨," Olivia mengatakan jus ini adalah favoritnya. Resepnya diturunkan dari sang ibu.

"Membuat kulit dan rambut sehat, dan di saat yang sama mendetoks tubuh untuk kesehatan optimal," tulis ibu satu anak ini di keterangan video. Ia juga berujar rutin minum jus ini setiap pagi.

Berkulit Mulus, Ini Racikan Jus Sehat yang Rutin Diminum Olivia JensenFoto: Instagram oliviajensen

Baca Juga: Jadi Mama Muda, Begini 10 Pose Olivia Jensen Saat Kulineran

Bahan utamanya ternyata mudah didapat yaitu wortel, seledri, dan paprika. "Wortel adalah sayuran yang paling lengkap secara vitamin dan mineral," ujar Olivia di awal video. Sementara untuk seledri, ia hanya memakai batangnya saja.

Wanita 25 tahun ini melanjutkan, "Seledri terkenal banget dengan fungsinya untuk mendetoks tubuh, sedangkan paprika sangat bagus untuk kesehatan kulit dan rambut." Untuk menambah rasa jus, Olivia menambahkan sedikit nanas dan jahe.

Berkulit Mulus, Ini Racikan Jus Sehat yang Rutin Diminum Olivia JensenFoto: Instagram oliviajensen

"Fungsinya nanas dan jahe adalah untuk memberi rasa segar dan enak. Keduanya juga mengandung vitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh," ujar pemain film Bukan Cinta Biasa ini. Olivia lalu memproses seluruh bahan-bahan dalam juicer.

Wortel yang sudah dicuci dan dipotong-potong dimasukkan pertama. Disusul bahan-bahan lain hingga terproses sempurna oleh juicer.

Berkulit Mulus, Ini Racikan Jus Sehat yang Rutin Diminum Olivia JensenFoto: Instagram oliviajensen

"Ini dia jusnya, ini adalah jus favorit saya. Aromanya sangat enak dan rasanya juga enak. Cobain bikin di rumah," katanya. Olivia juga berpesan pada para followersnya untuk melihat perbedaan setelah minum jus ini selama seminggu berturut-turut.

"Minum setiap bagi setelah bangun tidur dan minum air sedikit. Bener-bener beda banget, badan jauh lebih fit dan segar. Kulit juga jadi lebih bersih," tutup wanita berdarah Denmark ini.

Baca Juga: Agar Tak Mudah Sakit dan Lelah, Konsumsi 8 Racikan Jus Buah Ini!

(adr/odi)