Mau Bugar dan Sehat Seperti Gal Gadot? Ikuti Saja Menu Sarapannya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 31 Okt 2018 06:56 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Aktris Gal Gadot sukses memerankan karakter Wonder Woman. Rahasia dibalik tubuh sehat, dan penampilan sempurnanya ternyata terletak di menu sarapan sehatnya.

Hampir semua aktris dan aktor di Hollywood memperhatikan penampilan mereka. Tampil sehat dan sempurna, merupakan buah dari pola diet ketat yang mereka jalani. Tak terkecuali aktris keturunan Israel, Gal Gadot.

Baca Juga: Jalani Pola Makan Sehat, Gal Gadot Tetap Makan Cheeseburger dan Es Krim
Mau Bugar dan Sehat Seperti Gal Gadot? Ikuti Saja Menu SarapannyaFoto: Istimewa
Dilansir Women's Health (25/10), Gal Gadot mengawali karir sejak usia 18 tahun lewat kontes kecantikan di Israel. Setelah itu dia pindah ke Amerika untuk mengejar karir model dan aktrisnya.

Namanya semakin bersinar ketika ia memerankan karakter superhero 'Wonder Woman' besutan DC. Agar bentuk tubuhnya dan penampilannya terjaga, Gadot rutin olah raga dan makan sehat, terutama ketika sarapan.
Mau Bugar dan Sehat Seperti Gal Gadot? Ikuti Saja Menu SarapannyaFoto: Istimewa
Lewat akun Instagramnya, wanita berusia 33 tahun itu membagian menu sarapannya. Setiap paginya, Gadot akan menyantap bubur yang terdiri dari oatmeal, yang terkenal sebagai sumber dari vitamin penting, mineral dan serat. Oatmeal juga berguna untuk menurunkan kadar kolestrol.

Setelah itu biasanya Gadot akan menyantap aneka buah, seperti potongan pisang, raspberry, strawberry, dan blueberry. Buah-buah ini kaya anti oksidan yang bagus untuk tubuh.

Jika sedang bosan dengan oatmeal, Gadot akan mengganti menu sarapannya dengan sepiring buah, telur, dan segelas kopi.

Gadot merupakan penggemar kopi, setiap paginya ia akan memesan kopi jenis long black. Kopi jenis ini dapat meningkatkan aktivitas fisik, mendorong sistem metabolisme tubuh, dan membantu mengeluarkan keringat ketika berolahraga.
Mau Bugar dan Sehat Seperti Gal Gadot? Ikuti Saja Menu SarapannyaFoto: Istimewa
Tak hanya soal buah dan sayuran. Menurutnya, konsumsi air putih yang banyak sangat membantunya untuk menjalani aktivitas yang padat.

"Saya dan putri saya sering membuat smoothies untuk sarapan dengan paduan parsley, seledri, apel hijau, dan jahe-sebenarnya kami memadukan apapun yang kami punya," pungkas Gadot dalam salah satu sesi wawancara, ketika ditanya menu sarapan sehatnya.

Baca Juga: Begini Serunya Gaya si Cantik Gal Gadot Saat Masak dan Makan!





Tonton juga 'Gal Gadot Pakai Kostum Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit':

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)