Sstt, Zac Efron Beberkan Racikan Smoothies Sehatnya Pada Netizen

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 08 Jan 2018 09:40 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Nama Zac Efron tak lepas dari film High School Musical. Pria tampan ini kini makin mantap lakukan pola hidup sehat. Salah satunya konsumsi smoothies sehat!

Pria bernama Zachary David Alexander atau dikenal dengan Zac Efron ini ialah aktor asal Amerika yang berbakat. Namanya semakin melejit setelah bermain dalam film High School Musical pada akhir tahun 2000-an. Ia juga pernah membintangi Troy Bolton dan juga drama komedi romantis seperti The Lucky One and Baywatch.

Baca juga: 5 Sayuran Ini Enak dan Sehat untuk Campuran Smoothies

Sstt, Zac Efron Beberkan Racikan Smoothies Sehatnya Pada NetizenZac Efron yang memiliki tubuh semakin kekar. Foto: Getty Images

Aktor tampan ini memang sangat gemar berolahraga. Dan belum lama ini, Zac menggugah di Instagram bagaimana cara ia membuat smoothies. Menurutnya, smoothies ini dapat membuat tubuhnya lebih bugar ketika beraktifitas.

Sebelum pemutaran perdana film terbarunya, The Greatest Showman, Zac kembali ke kamar salah satu hotel di Australia dan membuat minuman sehat ini. Ia menyebutnya "Pre-red carpet spark" Zac mulai meracik smoothiesnya dengan sayuran berdaun hijau yaitu bayam dan kale. Untuk menambahkan rasa manis alami, ia pun menambahkan raspberry dan blueberry.

Smoothie yang dibuat dari beberapa bahan-bahan sehat.Smoothie yang dibuat dari beberapa bahan-bahan sehat. Foto: iStock

Selanjutnya, ada irisan alpukat yang ditambahkan untuk "lemak sehat". Kemudian diikuti dengan pisang karena kandungan kalium dan seratnya yang baik. Dikutip dalam NDTV (20/12) untuk basis smoothies cair, Zac menggunakan air kelapa dan susu almond dengan menambahkan biji chia dan beberapa madu Australia.

Sstt, Zac Efron Beberkan Racikan Smoothies Sehatnya Pada NetizenSmoothies hijau yang kerap kali diminum oleh Zac Efron. Foto: iStock

Bukan menjadi hal aneh jika melihat Zac kerap kali minum smoothies. Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara, ia juga sering mengonsumsi smoothies termasuk gemar makan telur untuk membangun otot tubuhnya.

Baca juga: Segar! 10 Racikan Smoothie Unik dan Sehat Berbahan Kunyit

(lus/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com