Ternyata Ini Camilan Sehat Anak Victoria Beckham Sepulang Sekolah!

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 05 Okt 2017 10:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Dalam akun sosial medianya, Victoria Beckham mengunggah foto camilan anak-anaknya. Ternyata ia selalu siapkan camilan sehat untuk si kecil agar tetap bugar dan tak mudah sakit.

Penyanyi sekaligus perancang busana ini berbagi foto dalam Instagram Story berupa wadah yang berisi biji labu kuning dan kacang pinus. Dalam unggahannya tersebut ia menulis, "Biji yang disiram dengan Aminos organik! Dipanggang hingga renyah! Camilan sepulang sekolah."

Baca juga: Ternyata Ini 4 Makanan yang Bikin Kulit Victoria Beckham Mulus Kencang

Ternyata Ini Camilan Sehat Anak Victoria Beckham Sepulang Sekolah!Foto: Istimewa

Dari segi tampilan memang tidak menggugah selera seperti makanan ringan setelah pulang sekolah lainnya. Akan tetapi makanan ini mengandung banyak zat gizi, apalagi ditambah dengan cairan aminos. Cairan ini sering dijadikan sebagai pengganti saus kedelai. Kandungannya terdiri dari asam amnino dan protein.

Terdiri dari 20 asam amino esensial, 10 diantaranya dibuat oleh tubuh manusia sehingga disebut-sebut dapat membantu sehatkan pencernaan, pertumbuhan serta perbaikan jaringan tubuh.

Mantan penyanyi Spice Girl ini memang terkenal sebagai penganut gaya hidup sehat. "Saya bangun pagi sekitar jam 6 dan melakukan gym selama 1 jam sebelum anak-anak bangun kemudian saya berikan sarapan dan suami (David Beckham) mengantar mereka sekolah. Lalu saya juga akan melakukan sedikit olahraga lagi selama 1 jam lagi sebelum saya pergi ke kantor," tutur Victoria kepada Elle UK.

Ternyata Ini Camilan Sehat Anak Victoria Beckham Sepulang Sekolah!Foto: Istimewa

Sehingga anak-anaknya pun seperti Brooklyn (18 tahun), Romeo (15 tahun), Cruz (12 tahun) dan Harper (6 tahun) sudah terbiasa dengan beragam superfood dan mengonsumsinya secara rutin. Kepada Vogue Nederland, Victoria juga mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu di dapur untuk membuat pure alpukat untuk Romeo.

Wanita berusia 43 tahun ini menyebut dirinya sebagai "seorang yang gila kontrol," ia mengaku konsumsi 62 vitamin dan suplemen sehari. Tapi, ibu dari empat anak ini benar-benar menikmati makanan sehat.

"Saya berharap banyak dari tubuh saya dan saya tidak pernah sakit. Anda harus bersikap baik dengan tubuh jika Anda mengharapkan banyak darinya," jelas wanita cantik ini.

Baca juga: Victoria Beckham Tuntut Perusahaan Pizza yang Gunakan Karikatur Dirinya

(adr/odi)