Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di Sana

ADVERTISEMENT

Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di Sana

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 24 Jan 2023 19:30 WIB
Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di Sana
Foto: YouTube / RANS Entertainment
Jakarta -

Libur Imlek kemarin, Nagita Slavina memanfaatkan waktu untuk pergi ke Singapura. Di sana, ia membeli dan mencicipi beberapa macam mie instan.

Menikmati akhir pekan panjang karena Tahun Baru Imlek dan cuti bersama, banyak orang memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur sejenak. Selain liburan di dalam negeri, tak sedikit yang juga pergi ke negara tetangga untuk menghabiskan waktu liburnya. Salah satunya Nagita Slavina yang mendadak liburan ke Singapura.

Di Singapura, istri Raffi Ahmad ini tentunya bukan sekadar belanja dan pergi ke tempat-tempat menarik, melainkan juga kulineran seru.

Nagita atau Mama Gigi sempat makan mie pho ala Vietnam hingga sate yakitori ala Jepang. Namun di video terakhir yang diunggah oleh akun Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina terlihat membeli dan mencicipi berbagai macam mie instan yang tersedia di Singapura.

Ada sekitar 10 mie instan yang dibeli oleh Nagita. Selain rasa, jenisnya juga bermacam-macam, ada yang kuah maupun kering. Setelah menjejer beberapa mie instan cup di meja, Nagita pun langsung menyeduhnya.

Mie instan cup yang diseduh oleh Nagita terlebih dahulu yaitu mie instan ramen Jepang dengan varian Kyushu black, mie instan dengan telur, dan dua varian mie instan lain yang tidak diketahui namanya.

Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di SanaNagita Slavina menyeduh beberapa mie instan yang telah ia beli di Singapura. Foto: YouTube / RANS Entertainment

Setelah 4 mie instan cup itu mulai matang, Nagita Slavina pun langsung mencicipinya saat masih dalam keadaan panas. Untuk rasa mie instan yang ada varian telurnya, Nagita terlihat cukup menyukainya.

Tak lama, ibu Rafathar ini mencicipi jenis mie instan lain dengan varian rasa Kyushu Black. Untuk mie kedua ini ia sangat suka karena bolak-balik mengambil dan menyeruputnya kembali.

Ia berlanjut makan mie instan ketiga dengan varian mie goreng. Ketika meraciknya dengan bumbu-bumbu, Mama Gigi mengungkap jika aroma mie instan ini seperti abura soba. Sebagai pecinta mie, Nagita tentu menikmatinya. Ia mengungkap jika rasa mienya gurih asin.

Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di SanaNagita mulai mencicipi beberapa mie instan. Foto: YouTube / RANS Entertainment

Mie selanjutnya yang dicoba oleh Nagita yaitu mie goreng dengan tambahan mayones. Ketika dicoba dalam suapan pertama, Gigi mengungkap jika rasanya hanya seperti mayones dengan tambahan rasa yang susah dideskripsikan.

"Rasanya kayak mayones...sama kayak ada rasa apa gitu," ucapnya dalam video.

Nagita Slavina pun mulai mencoba mie yang datang dari merek Nissin. Ada aneka varian rasa nissin cup noodle mulai dari, cheese curry, laksa, tom yum seafood, dan seafood.

Libur Imlek ke Singapura, Nagita Slavina Cicip 10 Mie Instan di SanaIa tampak menyukai beberapa mie instan seperti nissin cup noodle rasa seafood sampai mie instan ramen Jepang dengan varian Kyushu black. Foto: YouTube / RANS Entertainment

Diawali dengan varian Nissin Cup Noodle Cheese Curry yang ada taburan keju bubuk diatasnya. Ini merupakan kali pertama Nagita mencicipi mie dengan varian tersebut. Menariknya, Gigi mengungkap jika aromanya justru mirip rendang.

"Baunya kayak rendang yang ini," pungkasnya.

Meskipun punya aroma yang mirip dengan makanan Indonesia, namun Nagita Slavina kurang menyukainya. Setelah dicicip sedikit, ia pun langsung menyingkirkannya lagi dengan mengungkap, "Mhhh I don't like it. Rasa karinya aku gak suka.

Sementara untuk mie instan rasa laksa, Nagita kurang menemukan rasa laksa-nya. Ia pun hanya mencicipinya sedikit.

Untuk mie instan rasa seafood, Nagita sangat menyukainya. Di dalam satu cup mie instan itu terdapat potongan seafood dan telur. Ia menyeruput sambil mengungkap, "Hmmm enak. Ini enak, rasa seafood. Dia tuh ada seafood-seafood nya gitu."

Mie instan terakhir yang ia cicipi yaitu mie polos dengan tambahan bumbu minyak. Dari aromanya, ia mencium bau-bau seperti spaghetti.

"Enak. Tapi ini gak ada apa-apanya. Cuma kayak mie polos aja gitu," ucap Nagita.

Diantara banyaknya mie yang dicicipi, yang masuk ke peringkat tiga teratas yaitu mie Nissin Cup Seafood, mie instan ramen Jepang dengan varian Kyushu black, dan mie polos yang terakhir ia cicipi.



Simak Video "Nagita Slavina Tak Sangka Daun Kelor Bisa Jadi Menu Masakan untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT