Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini Santai Makan Fish & Chip

ADVERTISEMENT

Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini Santai Makan Fish & Chip

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 24 Jan 2023 13:30 WIB
Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita IniĀ  Santai Makan Fish & Chip
Foto: TikTok/SAYS
Jakarta -

Sudah alami kontraksi jelang waktu kelahiran. Wanita hamil ini masih sempat makan fish & chip, meski sambil menahan rasa sakit.

Rasa sakit dari kontraksi jelang kelahiran anak, merupakan salah satu bagian yang paling membuat ibu hamil mengalami rasa sakit hingga tak nyaman di sekujur tubuh. Biasanya mereka yang sudah mengalami kontraksi sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Tapi berbeda dengan ibu hamil satu ini, dirinya justru masih sempat makan fish & chip yang dipesannya meski sudah kontraksi.

Dilansir dari SAYS (24/01), wanita asal Malaysia bernama Hanisa ini membagikan dirinya tengah makan fish & chip di salah satu restoran. Disitu dia berdiri, dan seperti meringis saat makan fish & chip tersebut.

Baca Juga: Sweet! Ayah Ini Bikin Stok Makanan untuk Putrinya yang Akan Melahirkan" selengkapnya

"Throwback pas sakit ketika kontraksi tapi masih ingin makan fish & chip. Di dalam pikiran saya, nanti selama 44 hari pantang tidak boleh makan," jelasnya di kolom komentar.

Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini  Santai Makan Fish & ChipTahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini Santai Makan Fish & Chip Foto: TikTok/SAYS

Meski sambil menahan rasa sakit di perutnya, Hanisa tetap semangat berusaha menghabiskan fish & chip yang sepertinya merupakan makanan kesukaannya.

Video ini pun viral dan banyak orang yang terhibur dengan aksi Hanisa. Banyak juga yang membagikan kisah serupa saat hamil.

"Kamu menginspirasi saya. Saya akan pastikan sebelum masuk ruang bersalin, saya akan makan seafood dan daging kambing sepuasnya," komen @my***.

"Aku waktu itu sudah mau melahirkan, terus suami saya tanya apa mau makan dulu sebelum melahirkan? Saya jawab wajib makan, suami saya geleng-geleng kepala. Buat saya makan itu tambah tenaga pas melahirkan," curhat @atiq**.

Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini  Santai Makan Fish & ChipTahan Sakit Jelang Melahirkan, Wanita Ini Santai Makan Fish & Chip Foto: TikTok/SAYS

"Hahaha saya juga seperti ini. Pas masa kontraksi, suami saya suapin saya dengan nasi kandar. Cuma 2-3 suap habis itu saya tidak kuat," sambung @nur**.

"Ketika anak pertama akan lahir, saya dan keluarga masih sempat makan nasi lemak dengan sambal cumi kering, minumnya es teh manis," tutur @miez**.

Ada beberapa pantangan memang untuk wanita setelah melahirkan. Salah satunya mengurangi makanan dan minuman berkafein, makanan pedas, makanan berminyak, makanan yang mengandung gas hingga asam.

Para ibu yang baru saja melahirkan dianjurkan untuk memakan makanan sehat, seperti sayuran, ikan salmon, susu dan produk olahannya, hingga buah-buahan.

Baca Juga: Bikin Haru! Pria Ini Siapkan Makanan untuk Istri yang Baru Lahiran" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/sob)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT