Aneh! Kourtney Kardashian Beri Saran Followersnya Makan Bunga

ADVERTISEMENT

Aneh! Kourtney Kardashian Beri Saran Followersnya Makan Bunga

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 23 Jan 2023 13:00 WIB
Kourtney Kardashian
Foto: Instagram & hulu
Jakarta -

Kourtney Kardashian membuat publik bertanya-tanya setelah unggahan Instagramnya. Pada unggahan tersebut, ia dianggap meminta followersnya untuk makan bunga.

Keluarga Kardashian tampaknya tidak pernah sepi dari perhatian publik. Kali ini kakak tertua yaitu Kourtney Kardashian telah membuat banyak followersnya bingung setelah ia mengunggah foto bunga.

Dalam unggahannya tersebut, Kourtney menunjukkan bunga beserta tautan yang isinya berupa artikel terkait manfaat makan bunga dengan judul "The Beauty and Brain Benefits of Eating Flowers."

Kourtney KardashianUnggahan Kourtney Kardashian yang telah membuat bingung followersnya. Foto: Instagram & hulu

Namun bukan hal itu yang membuat pengikutnya bertanya-tanya, melainkan Kourtney menulis keterangan tambahan "ya, makanlah." Sedikit keterangan itu telah membuat banyak orang menganggap jika selebriti ini telah mendesak pengikutnya untuk makan bunga.

Melansir thesun.com (19/01), wanita 43 tahun itu tampaknya ingin membagikan tips diet makan bunga setelah melihat adik-adiknya Khloe dan Kim Kardashian yang namanya disorot setelah berhasil menurunkan berat badan.

Seperti Kim Kardashian yang berhasil menyusutkan 7 kilogram demi bisa menggunakan gaun 5 juta dollarnya. Namun sejak acara Met Gala, berat badannya semakin turun 2 kg lagi.

Kourtney KardashianKourtney Kardashian baru-baru ini membuat bingung publik setelah mengunggah foto yang dianggap meminta followersnya ikut diet makan bunga. Foto: Instagram & hulu

Sementara adiknya, Khloe Kardashian juga menarik perhatian publik setelah turun 27 kilogram dalam 4 tahun terakhir.

Terlepas dari hal itu, unggahan Kourtney Kardashian masih dipertanyakan. Apakah dirinya benar-benar melakukan diet makan bunga atau tidak.

Bunga bukan hanya menjadi hiasan indah di rumah, melainkan memang ada beberapa bunga yang bisa dimakan. Seperti bunga mawar yang dapat membantu melancarkan haid dan mengobati keputihan.

Ada juga bunga kembang sepatu yang dipercaya dapat mengobati penyakit TBC, gondongan, mimisan, dan sariawan. Bunga lili juga dikenal bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung.

Sebelumnya Kourtney Kardashian juga pernah mengungkap jika dirinya melakukan diet keto untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit. Makanan sehat yang disukai olehnya seperti pizza vegan, sushi vegan, hingga beberapa makanan Vietnam vegan, lapor lifeandstylemag.com (25/08/2022).



Simak Video "Inspirasi Menu Diet Sehat yang Tak Bikin Bosan"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT