5 Perselingkuhan yang Terungkap karena Makanan, Selai Stroberi hingga Telur

ADVERTISEMENT

5 Perselingkuhan yang Terungkap karena Makanan, Selai Stroberi hingga Telur

Riska Fitria - detikFood
Senin, 23 Jan 2023 19:00 WIB
Perselingkuhan terbongkar karena makanan
Foto: iStock
Jakarta -

Hanya karena makanan, beberapa kisah perselingkuhan ini berhasil terbongkar. Ada yang karena selai strawberry hingga karena pelayan restoran.

Dalam sebuah hubungan percintaan, selingkuh adalah hal yang paling ditakuti jika terjadi. Pihak yang melakukan selingkuh sering kali berbohong agar kedoknya tidak terbongkar oleh kekasihnya.

Namun nasib buruk bagi mereka lantaran sang kekasih berhasil membongkar perselingkuhan tersebut hanya lewat makanan. Hal tersebut bahkan dialami oleh penyanyi hingga model.

Berikut 5 kisah perselingkuhan terungkap karena makanan:

1. Ketahuan Selingkuh karena Selai Stroberi

Perselingkuhan terbongkar karena makananKetahuan Selingkuh karena Selai Stroberi Foto: TikTok / iStock

Shakira dan pesepakbola Gerard Pique yang sudah dijalani selama 11 tahun akhirnya berakhir karena perselingkuhan. Perselingkuhan tersebut diduga dilakukan oleh Gerard.

Shakira menduga adanya perselingkuhan karena selai stroberry. Sebab dalam kesehariannya, penyanyi asal Kolombia tersebut selalu menyimpan selai strawberry di kulkasnya.

Gerard dan anak-anaknya tidak menyukai selai strawberry. Sementara Shakira sangat menyukainya. Karenanya ia terkejut ketika menemukan selai stroberrynya habis.

Dikutip dari ShowNews Today, Shakira menduga bahwa ada wanita lain yang memakan selai stroberrynya. Kini, Gerard tengah berpacaran dengan seorang wanita bernama Clara Chia. Shakira menduga bahwa hubungan itu terjalin sejak ia belum putus dari Gerard.

2. Ketahuan Selingkuh dari Aplikasi Pesan Makanan Online

Perselingkuhan terbongkar karena makananKetahuan Selingkuh dari Aplikasi Pesan Makanan Online Foto: iStock

Seorang model bernama Wanessa Moura juga pernah membongkar adanya perselingkuhan di antara hubungannya. Uniknya ia mendapati fakta itu dari aplikasi pesan makanan online.

Moura mengetahui bahwa kekasihnya saat itu memiliki wanita lain setelah melihat history dari aplikasi makanan online. Awalnya itu dilakukan hanya untuk mengingat makanan apa yang pernah ia dan kekasihnya pesan.

Kemudian, ia menemukan adanya pesanan makanan yang tanggalnya tidak cocok, lapor Dailystar. Jadi, pria itu tinggal dengan Moura dan satu minggu mengaku tidak pulang karena urusan pekerjaan.

Namun, di waktu yang sama ia ketahuan memesan makanan yang tidak vegan di dalam negeri. Dari itulah kecurigaanMoura muncul. Kecurigaannya benar setelah ia melihat rekamanCCTV.



Simak Video "Mencicipi Brownies FUDGYBRO dengan Cokelat Lumer"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT