Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka!

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 24 Sep 2021 15:30 WIB
Resep Salad Telur Goreng ala Thai Foto: iStock
Jakarta -

Drama di media sosial memang tak pernah berhenti. Bahkan kini foto goreng telur saja, bisa jadi drama perselingkuhan heboh yang akhirnya tak disangka dan bikin gemas netizen.

Bukan lagi menjadi tempat jejaring sosial untuk membagikan informasi hingga mencari teman baru. Fungsi media sosial kini dijadikan tempat untuk curhat, sampai jadi arena drama online yang bisa dibaca oleh siapa saja.

Seperti kisah drama perselingkuhan yang tengah ramai dibicarakan di Twitter. Melansir tangkapan layar dari akun Twitter @infotwitwor_ (24/09), yang sering membagikan kisah drama hingga perdebatan antar netizen di Twitter.

Kali ini kisah perselingkuhan yang dibahas berawal dari foto goreng telur di dapur. Awalnya ada satu pengguna Twitter yang secara anonim, mengirimkan foto sang kekasih tengah goreng telur mata sapi di dapur rumah ke akun Twitter @FOOD_FESS.

Foto itu tampak biasa saja sebenarnya, sosok pria atau sang kekasih yang disebut tidak terlihat dalam foto itu. Tapi di antara sekian banyak komentar yang masuk, ada akun Twitter @janganmain2, yang panik sendiri.

Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka!Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka! Foto: Tangkapan Layar/Info Twitwor

Karena ia mengaku bahwa foto goreng telur milik anonim ini, sama persis seperti foto goreng telur yang dikirimkan oleh sang kekasih.

Baca Juga: Niat Banget! 5Orang Ini Buka Restoran Palsu yang Malah Diserbu Pembeli

"EH INI MAS PACARKU KIRIM KE AKU, SENDERNYA TOLONG KELUAR MIRIP BANGET SOALNYA. SENDERNYA BELUM KELUAR-KELUAR GENGS, AKU BELUM TANYA KE MAS PACARKU DULU. SEBELUM SENDERNYA KELUAR," tulis @janganmain2 yang tampak panik dan sedih.

Untuk meyakinkan netizen, akun @janganmain2 membagikan screenshot atau tangkapan layar dia dan sang kekasih. Memang di foto itu, sang kekasih mengirimkan foto goreng telur yang sama persis seperti di Twitter.

Sontak semua netizen yakin, bahwa sang kekasih dari pemilik akun @janganmain2 pasti selingkuh dengan wanita lain. Hanya saja kekasihnya tersebut apes, karena selingkuhannya malah membagikan foto goreng telur itu ke Twitter.

"Terima kasih untuk @FOOD_FESS karena sudah memberikan wadah untuk aku jadi tahu laki-laki model gituan. Putus emang jalan terbaik sih, walaupun aku belum dapet klarifikasi dari sender. Tapi mas pacar sudah aku putusin," ungkap @janganmain2.

Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka!Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka! Foto: Tangkapan Layar/Info Twitwor

Walau pemilik akun @janganmain2 mendapatkan banyak simpati dan kata-kata semangat dari netizen. Tapi banyak juga netizen yang merasa janggal dengan kisah perselingkuhan goreng telur ini.

"Tapi mf (foto) ini dikirim jam 10:56. Mbaknya bales jam 11:13, tapi di screenshot chat si cowoknya kirim (foto) menitnya 10, gak tahu jamnya kapan tapi kan gak masuk akal," tulis @nana*** yang curiga dengan pengakuan @janganmain2.

Kecurigaan ini semakin diperkuat dengan pengguna Twitter @brader_adri**, yang mengaku bahwa foto goreng telur itu milik dirinya. Ia memang mengirimkan foto itu untuk pacarnya, dan ia mengonfirmasi bahwa anonim yang mengirimkan foto goreng telur ke Twitter memang pacarnya.

Dari sana banyak netizen yang percaya bahwa pemilik akun @janganmain2, hanya berbohong saja. Ia sengaja membuat drama perselingkuhan agar viral dan mendapatkan banyak simpati dari netizen.

Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka!Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka! Foto: Tangkapan Layar/Info Twitwor

Setelah banyak yang menuduhnya berbohong, pemilk akun @janganmain2 langsung menghilang. Membuat netizen semakin yakin, bahwa semua kisah drama perselingkuhan goreng telur ini hanya karangan belaka.

"Hadeh, intinya sih nih yang punya akun @janganmain2 halu lah ya. Niatnya buat drama tapi ketauan bohongnya," kritik salah satu netizen.

"Pelajaran yang bisa diambil, intinya kita gak boleh tuh foto-foto pas lagi goreng telur. Bahaya," canda @heyy***.

"Perkara goreng telor doang sampe sepanjang gini analisanya. Udah gitu kok bisa-bisanya ya gue sama netizen yang laen, betah bacain drama ginian hahaha," aku @torech****.

"Terlepas dari bohong atau beneran drama selingkuh. Intinya gak usah goreng telur dulu deh daripada jadi masalah," saran @buahna*** yang bikin netizen lain ngakak.

DetikFood mencoba mengkonfirmasi ke pemilik akun @janganmain2, tapi sampai sekarang pemilik akun @janganmain2 belum memberikan konfirmasi apapun terkait asal-usul foto goreng telur ini. Akunnya sendiri kini dalam keadaan deaktif.

Sebelumnya ada juga kisah viral di Twitter, tentang penipuan jualan kue palsu yang berhasil tipu ratusan netizen.

Baca Juga: Tega! Orang Ini Tipu Ratusan Netizen dengan Jualan Kue 'Palsu'



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com