Ngeri! Wanita Ini Temukan Pecahan Kaca dalam Es Jeruk yang Dibeli

ADVERTISEMENT

Ngeri! Wanita Ini Temukan Pecahan Kaca dalam Es Jeruk yang Dibeli

Riska Fitria - detikFood
Senin, 23 Jan 2023 11:00 WIB
Temuan kaca di es jeruk
Foto: Facebook
Jakarta -

Awalnya dikira es batu, wanita ini menemukan pecahan kaca di dalam minuman yang ia beli dari warung pinggir jalan. Ia menduga ia telah menelan pecahan kaca tersebut.

Kebersihan di warung makan dan minum memang harus ditekankan, karena hal ini berkaitan dengan kesehatan tubuh. Jangan sampai, makanan dan minuman terkontaminasi dengan hal-hal membahayakan.

Seorang wanita membagikan pengalaman mengerikan saat membeli lewat unggahan di Facebooknya. Ia mengatakan bahwa ia membeli es jeruk dari warung pinggir jalan untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Peringatan untuk orangtua dan semuanya. Kemarin saya membeli minuman rasa jeruk dan kerupuk dari warung depan sekolah anak saya sebanyak 4 gelas minuman,".

Baca Juga: Mantan Pramugari Ungkap Rahasia Jorok di Balik Minuman Pesawat

Temuan kaca di es jerukTemuan kaca di es jeruk Foto: Facebook

"Setelah selesai minum, saya melihat ke dalam gelas dan bertanya-tanya mengapa esnya masih belum mencair. Padahal minumannya sudah habis dan esnya bentuknya aneh," tulisnya.

Dari itulah kecurigaan muncul sebab melihat benda seperti es batu tapi tak mencair dan bentuknya pipih. Ketika diperhatikan lagi, ternyata ia meyakini bahwa itu bukanlah es batu melainkan pecahan kaca.

Ia sangat khawatir karena sebelumnya ia merasa menelannya dengan mengira bahwa itu adalah es batu. "Penjual tidak hati-hati. Saya sudah merasakan trauma gila ini. Bahkan melihat es saya merasa takut," tulisnya.

Sejauh ini tidak merasakan hal yang aneh dalam tubuhnya. Namun, ia sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anak yang juga meminum es jeruk dari warung pinggir jalan tersebut.

Baca Juga: Jijik! Ini 7 Kejorokan di Balik Makanan Lezat di Restoran

Temuan kaca di es jerukTemuan kaca di es jeruk dan ia menduga menelan pecahan kaca tersebut. Foto: Facebook

"Saya khawatir ada orang yang gak lihat dan mereka akan mengalami pendarahan di bagian dalam tubuh," tulisnya lagi seperti yang dikutip dari World of Buzz (22/01/23).

Unggahannya ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang menjadi khawatir ketika membeli makanan dan minuman dari warung pinggir jalan.

"Jadi takut kalau beli di pinggir jalan, itu kaca lho bisa bahaya banget kalau tertelan," tulis netizen.

"Para penjual harus hati-hati dong. Masa iya bisa ada pecahan kaca sih, kalau sampai tertelan bisa bahaya banget buat tubuh," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Kacau! Petugas Kereta India Ini Bikin Teh Penumpang Pakai Alat Kotor



Simak Video "Mencicipi Brownies FUDGYBRO dengan Cokelat Lumer"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT