Bule Ini Puji Rasa Burger McDonald's Malaysia, Ini Katanya

ADVERTISEMENT

Bule Ini Puji Rasa Burger McDonald's Malaysia, Ini Katanya

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Sabtu, 21 Jan 2023 17:00 WIB
Bule Ini Puji Rasa Burger McDonalds Malaysia, Ini Katanya
Foto: YouTube SQUEEZEtheDay via World of Buzz
Jakarta -

Di beberapa negara, McDonald's (McD) menghadirkan menu-menu istimewa. Menu ini kerap mencuri perhatian turis atau orang asing yang belum pernah mencobanya.

YouTuber asal Amerika Serikat, Cindy & Eddie adalah salah satu orang asing yang tertarik mencicipi menu McD di Malaysia. Saat mengunjungi Negeri Jiran, mereka sempatkan mampir ke gerai McD di Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Pasangan ini menemukan ragam perbedaan menu McD di Malaysia dan Amerika Serikat. "Saya tidak pernah melihat ayam goreng dimanapun disajikan di keranjang (bucket) seperti ini," kata Eddie.

Mereka lantas melihat-lihat menu lain di mesin pemesanan mandiri di McD. Akhirnya Cindy & Eddie memesan Beef Prosperity Burger, Cheeseburger, Spicy Chicken McDeluxe, dan sekantong kecil kentang goreng.

Bule Ini Puji Rasa Burger McDonald's Malaysia, Ini KatanyaCindy & Eddie mencicipi McD di Malaysia. Foto: YouTube SQUEEZEtheDay via World of Buzz

"Hal menyenangkan karena mesin ini selalu menyediakan pilihan untuk menambah bahan-bahan lain," kata Eddie. Mereka lantas mengulas cita rasa menu McD Malaysia yang dipesan.

Pertama, cheeseburger. Cindy & Eddie bilang aroma dan rasanya seperti cheeseburger McD pada umumnya yang mana tidak mengecewakan.

Mereka lanjut makan kentang goreng yang ternyata rasa asinnya tak sekuat McD di negara mereka. "Rasanya sedikit berbeda. Mungkin karena McD di sini menggunakan minyak berbeda, tapi kamu tetap bisa merasakan kualitas McD di dalamnya," kata Eddie.

Selanjutnya, mereka coba Spicy Chicken McDeluxe. Bagi Cindy, rasa pedas ayamnya kurang sesuai selera dia, tapi untuk Eddie, rasa pedas ini enak dan ia merasakan 'tendangan' yang nikmat di mulut. "Tingkat kepedasannya sama dengan menu McD di Amerika," kata Eddie.

Terakhir, pasangan YouTuber ini mencicipi Beef Prosperity Burger yaitu menu istimewa McD yang tidak tersedia di Amerika Serikat. Sebelum menggigitnya, Eddie bilang mencium aroma pedas khas saus BBQ.

Bule Ini Puji Rasa Burger McDonald's Malaysia, Ini KatanyaMereka memesan Beef Prosperity Burger dan menyukai rasanya. Foto: YouTube SQUEEZEtheDay via World of Buzz

Cindy menggigit burger ini pertama kali dan dia langsung jatuh cinta dengan Beef Prosperity Burger. "Sangat enak. Rasanya pedas lada, saya tidak menduganya," kata Cindy.

Sementara untuk Eddie, ia tidak bisa mengatakan hal selain enak untuk Beef Prosperity Burger. "Menarik. Ini seperti burger McD tapi mereka menaruh saus steak yang pedas lada di dalamnya. Ini benar-benar enak. Sangat nikmat," kata Eddy.

Mereka pun setuju kalau rasa menu McD di Malaysia secara umum sama dengan yang di Amerika, namun untuk Beef Prosperity Burger layak dicoba mengingat menu ini tak tersedia di negara asalnya. Untuk diketahui, Beef Prosperity Burger ada di negara-negara Asia saja seperti Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan.



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT