Doyan Banget! Bule Ini Makan Durian Setiap Hari Selama 3 Minggu

ADVERTISEMENT

Doyan Banget! Bule Ini Makan Durian Setiap Hari Selama 3 Minggu

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 20 Jan 2023 18:30 WIB
Doyan Banget! Bule Ini Makan Durian Setiap Hari Selama 3 Minggu
Foto: TikTok @addismiller
Jakarta -

Hobi makan durian, pria asal London ini akhirnya menyantap durian setiap hari selama tiga minggu. Melihat aksinya, banyak netizen khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Bagi masyarakat Asia Tenggara, durian merupakan buah yang biasa dikonsumsi, tetapi tidak dengan orang Barat yang masih asing dengan buah berduri tajam ini. Saat pertama kali mencoba durian, mayoritas langsung suka, namun sebagian lainnya bahkan tidak bisa mencium bau menyengat yang datang dari buah tersebut.

Bagi mereka yang memang suka dengan buah durian bisa menghabiskan sampai berpuluh-puluh biji durian. Contohnya saja pria asal London, Inggris ini yang rela makan buah durian setiap hari.

Melansir World of Buzz (19/01), model Ethiopia-Inggris bernama Addis Miller menjadi viral setelah unggahan video di akun TikTok miliknya @addismiller. Pada video tersebut, Addis mengungkap jika dirinya sangat terobsesi dengan raja buah, durian.

Doyan Banget! Bule Ini Makan Durian Setiap Hari Selama 3 MingguBule ini terlihat sangat senang saat melapah durian yang ada didepannya. Foto: TikTok @addismiller

Dalam klip yang singkat, model tersebut secara perlahan menghabiskan buah durian yang punya daging manis dan creamy itu. Tanpa perlu repot-repot membuka kulit durian berduri, Addis pun sudah menyiapkan daging buahnya saja yang disimpan dalam tempat makan.

Tidak diketahui jenis durian yang dimakan oleh Addis, namun terlihat ada beberapa boks tempat makan yang menumpuk di depannya. Raut wajah Addis pun tampak sangat bahagia saat mengunyah buah durian tersebut.

Karena durian merupakan buah yang jamak di Asia, Addis pun berpikir jika ia sebenarnya orang Asia di kehidupan lampau. Video ini diberi keterangan, "Saya sangat percaya jika saya adalah orang Asia di masa lampau."

Tergila-gila dengan kenikmatan buah yang harganya bisa ratusan juta ini, Addis mengaku sanggup makan durian setiap hari. Diketahui dalam video, Addis bahkan mengonsumsi durian secara berturut-turut selama 3 minggu terakhir.

Doyan Banget! Bule Ini Makan Durian Setiap Hari Selama 3 MingguBahkan dirinya mengaku telah makan durian setiap hari selama 3 minggu berturut-turut. Foto: TikTok @addismiller

Mungkin Addis baru bisa merasakan kenikmatan buah durian yang dikenal punya aroma menyengat dan daging buah yang manis kenyal. Namun tak sedikit netizen lain yang khawatir dengan keadaannya.

Terlepas dari kelezatan durian, memang ada beberapa bahaya yang bisa ditimbulkan jika konsumsi durian setiap hari. Melansir yesdok.com (01/07/2021), buah durian yang dikonsumsi secara berlebihan bisa menyebabkan masalah pada usus seperti kembung, perut bergas, hingga sembelit.

Video miliknya pun telah ramai dibanjiri komentar netizen yang penasaran apakah ada efek samping yang dialami oleh Addis setelah konsumsi durian dalam jumlah banyak.

Seorang netizen berkomentar, "Apakah kamu tidak demam setelah makan banyak durian?"

"Kamu gak sakit tenggorokan?" ucap netizen lain.

Sementara ada juga netizen yang memberikan tips makan durian yang aman dengan berkomentar, "Tips pro dari orang Asia: jika tidak mau terkena demam, tuang air di dalam cangkang durian dan langsung minum air dari sana."

Beberapa netizen justru memberi saran agar Addis bisa mencicipi buah durian terenak berjenis Musang King atau D24 yang dikenal punya daging buah yang lebih creamy.

"Bagus! Jika kamu mau makan, cobalah salah satu yang punya tekstur creamy kental. Bisa mencoba Musang King atau setidaknya D24," ucap netizen tersebut.

Sampai saat ini belum ada informasi lanjutan yang diunggah oleh Addis Miller terkait keadaannya setelah makan durian. Tampaknya, model Ethiopia-Inggris itu masih dalam kondisi sehat usai menyantap durian setiap hari selama 3 minggu.



Simak Video "Durian Mentega di Lumajang Tawarkan Sensasi Manis Legit"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT