Pramusaji Karen's Diner Kobok Minuman Pelanggan, Ini Fakta Sebenarnya!

ADVERTISEMENT

Pramusaji Karen's Diner Kobok Minuman Pelanggan, Ini Fakta Sebenarnya!

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 20 Jan 2023 16:00 WIB
Pramusaji Karens Diner
Foto: YouTube/Instagram
Jakarta -

Viral di TikTok pramusaji Karen's Diner Jakarta mengambil es batu dengan cara mengobok minuman pelanggan. Ternyata begini fakta sesungguhnya.

Restoran Karen's Diner Jakarta masih menjadi perbincangan. Bahkan sejak kemunculannya pertama kali hingga kini Karen's Diner Jakarta masih diantre banyak orang hingga waiting list.

Video pengalaman pelanggan saat bersantap di sana pun banyak berseliweran di media sosial. Salah satu yang ramai adalah video yang memperlihatkan seorang pramusaji mengambil es baru dari minuman pelanggan.

Bukan pakai alat khusus, pramusaji di sana mengambil es baru menggunakan tangan kosong. Jadi, ia terlihat sedang mengobok-obok minuman pelanggan. Videonya viral dan membuat netizen geram.

Baca Juga: Makan di Karen's Diner, Taqy Malik Tantang Pramusaji Baca Al-Qur'an

Pramusaji Karen's DinerPramusaji Karen's Diner Foto: YouTube/Instagram

Seorang pramusaji Karen's Diner Jakarta bernama Tasya pun membongkar fakta sesungguhnya dari kejadian ini. Hal tersebut diungkap melalui podcast Gritte Agatha (17/01/23).

Tasya mengatakan bahwa kejadian sesungguhnya adalah pelanggan tersebut yang meminta sendiri agar pramusaji mengambil es batu menggunakan tangan kosong.

"Jadi itu by request, sesuai permintaan pengunjung. Dia bilang 'Mbak minta tolong dong, kayak ngambil es barunya pakai tangan'. Nah itu by request," tutur netizen.

"Salahnya kita semua amatir ya jadi kayak nurut-nurut aja. Karena kan buat kontennya dia, jadi gak ekspek akan meledak," lanjutnya.

Baca Juga: Kocak! Pria Ini Parodikan Pelayan Karen's Diner dengan Logat Bugis

Pramusaji Karen's DinerPramusaji Karen's Diner beberkan fakta di balik konten-konten yang viral. Foto: YouTube/Instagram

Tasya juga membeberkan bahwa minuman yang dikobok tersebut sudah tidak diminum lagi oleh pelanggan. Karenannya pelanggan tersebut meminta pramusaji untuk mengobok hanya demi sebuah konten.

Para pramusaji di Karen's Diner Jakarta pun sudah memiliki karakter masing-masing. Tidak hanya ada pramusaji yang marah, tetapi juga ada yang berkarakter malas dan menampilkan wajah jutek.

"Kalau yang marah itu paling tone suaranya aja yang tinggi. Di sini kita juga gak ada bad words. Jadi kita tuh pengennya, walau kita udah jutek, ngeselin tapi pengunjung tetep fun," ujarnya.

Hingga saat ini, Tasya mengatakan bahwa masih ada pelanggan yang masih 'adu mekanik' dengan membalas semua celotehan pramusaji di sana. Padahal restoran ini sudah memiliki konsep dan aturannya sendiri.

"Masih ada sih yang kayak adu mekanik gitu, pengen buktiin bahwa mereka bisa menaklukkan Karen's Diner padahal gak boleh dan gak bisa. Aku kalau udah kesulut emosi, aku tinggal aja biar gak panas," tutupnya.

Baca Juga: Diajak Makan di Karen's Diner, Emak-emak Ini Malah Adu Mulut dengan Pramusaji



Simak Video "Bikin Laper: Makan Aneka Lauk Disiram Sambel Dower"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT