Angkut Banyak Piring dalam 1 Nampan, Pelayan Ini Banjir Pujian

ADVERTISEMENT

Angkut Banyak Piring dalam 1 Nampan, Pelayan Ini Banjir Pujian

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 20 Jan 2023 13:30 WIB
Pelayan restoran ini angkut belasan piring dalam 1 nampan.
Foto: Facebook Cory Lopes-Warfield
Jakarta -

Pelayan restoran ini mendapat pujian karena berhasil mengangkut satu nampan berisikan belasan piring. Cara penyajiannya mirip seperti pelayan nasi Padang.

Penyajian makanan di restoran sangat beragam. Ada yang menggunakan nampan maupun troli. Bahkan, belakangan ini ada juga restoran yang menyajikan makanan menggunakan robot.

Dilansir dari Food NDTV (17/1), ada seorang pelayan yang mengantar makanan dengan cara unik. Pelayan di restoran ini berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan pujian.

Momen pelayan mengantarkan makanan itu dibagikan oleh seorang pria di akun Facebook Cory Lopes-Warfield (15/1). Dalam videonya, pelayan itu terlihat mengangkut belasan piring dalam satu nampan.

Baca Juga: Wanita Ini Makan di Restoran Padang Habiskan Rp 495 Ribu

Pelayan yang mengantarkan makanan itu tak tampak mengalami kesulitan. Ia juga tampak berjalan santai mengantarkan belasan pesanan makanan tersebut.

Sang pelayan tampak menyusun belasan piring itu di atas satu nampan. Jika dihitung, jumlahnya ada sekitar 12 piring berisikan makanan. Di atas nampan itu juga terlihat alat makan.

Nampan berisikan piring itu tampak sangat berat, terlihat ketika sang pelayan mengangkatnya. Setelah berhasil menaruhnya di atas bahu, pelayan itu langsung berjalan dengan langkah yang cepat.

Baca Juga: 5 Cara Makan Nasi Padang, Pakai Tangan hingga Sumpit

Sang pelayan dibantu oleh pelayan lain ketika membuka pintu. Sehingga, ia bisa melangkahkan kaki dengan cepat tanpa adanya halangan. Saat sampai di tempat makan sang pelanggan, pelayan itu langsung menggelar meja untuk menaruh nampan berisikan belasan piring tersebut.

Video pelayan dengan belasan piring pada nampan yang ia bawa itu viral di Facebook. Sampai saat ini sudah mendapatkan 13.400 likes dan ribuan komentar.

Pria bernama Cory Lopes-Warfield menuliskan keterangan, "Rasa hormat yang besar untuk semua orang yang mendapatkan pekerjaan sebaik ini dan bertindak 100 persen, terlepas dari apa pekerjaanmu. Kamu adalah MVP."

"Berapa beratnya itu? Keren!" komentar netizen.

"Keren sekali untuk kerja kerasnya," sahut netizen lain.

Jika melihat pelayan yang membawa nampan berisikan belasan piring ini, sebenarnya mirip seperti pelayan nasi Padang. Bahkan, pelayan nasi Padang terbilang lebih hebat karena tak menggunakan nampan, tapi disusun di pergelangan tangannya.

Baca Juga: Bukan Pakai Tangan, Jerome Polin Makan Nasi Padang Pakai Sumpit!



Simak Video "Resto Jepang Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT