Guru Spiritual Anjurkan Minum Air dan Madu untuk Atasi Gangguan Jin di Tubuh Manusia

ADVERTISEMENT

Guru Spiritual Anjurkan Minum Air dan Madu untuk Atasi Gangguan Jin di Tubuh Manusia

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 07 Jan 2023 06:00 WIB
Minum air dan madu untuk menghilangkan gangguan jin
Foto: iStock
Jakarta -

Seorang guru spiritual memberikan cara mendeteksi adanya gangguan jin dalam tubuh secara Islami. Caranya sederhana hanya mengonsumsi air dan madu.

Melalui video TikToknya, guru spiritual dan mata Batin yang akrab disapa Kang Sudiro menjelaskan mengenai gangguan jin dalam tubuh. Tak bisa dipungkiri ini kerap terjadi pada manusia.

Gangguan jin dalam tubuh dapat membuat manusia merasa cemas, gelisah hingga menyebabkan ibadah terganggu. "Bisa jadi itu adalah gangguan jin. Hal pertama yang dilakukan adalah mendeteksi," ujarnya dalam video TikTok @kangsudiro (05/0/23).

Dikutip dari mStar Online (05/01/23) Kang Sudiro menjelaskan jika ingin mendeteksi jin dalam tubuh sebaiknya dilakukan pagi hari. Ini bisa dilakukan di rumah karena caranya sederhana.

Baca Juga: Roti Canai Jadi Makanan Kaki Lima Terenak di Dunia, Netizen Malaysia Ejek Indonesia

Minum air dan madu untuk menghilangkan gangguan jinMinum air dan madu untuk menghilangkan gangguan jin Foto: iStock

Caranya adalah menggunakan air dan madu. Pertama, siapkan madu sebanyak 1-2 sendok makan. Kemudian, masukkan madu tersebut ke dalam gelas dan campurkan air hangat kuku sebanyak satu jari saja.

Lalu, aduk air madu dengan sendok berlawanan ke arah jarum jam. Selama mengaduk bacalah Surat Al-Fatihah, Al-ikhlas, Al-Falaq, An-Nas sebanyak 7 kali.

Kemudian tiap ke dalam gelas dengan niat dan memohon ditunjukkan gejala gangguan sekitarnya ada di dalam tubuh. Lanjut, minumlah air madu tersebut dalam sekali tegukkan.

"Biarkan madu masuk ke dalam perut beberapa menit sambil menahan nafas. Jika ada gejala, maka akan terasa seperti mual-mual, ingin muntah, pusing, badan mendadak panas, jantung berdebar, gelisah, merinding dan terus bersendawa," tuturnya.

Baca Juga: Bukan Makanan Biasa! 5 Makanan Ini Dipercaya Dulunya Punya Kekuatan Sihir

Minum air dan madu untuk menghilangkan gangguan jinMinum air dan madu untuk menghilangkan gangguan jin Foto: iStock

Jika kamu merasa ingin muntah maka muntahkanlah sambil membawa "Hasbunallah wa nikmal wakil". Namun, jika terus muntah, segara istirahat dan minum air secukupnya sambil melantunkan sholawat nabi.

Mengatasi gangguan jin dengan madu juga pernah disampaikan oleh dr Zaidul Akbar. Ia mengatakan bahwa cara ini kerap dilakukan oleh para ahli ruqyah yang mengobati pasiennya.

"Satu liter madu dan satu liter susu kambing. Para Syekh menyebutkan itu perbandingan paling baik untuk membersihkan tubuh dari jin," ujarnya dalam video di kanal YouTube Sehat Sunnah.

Selain itu, makanan lain seperti kurma dan tempe juga dianggap bisa menyembuhkan seseorang dari gangguan jin jahat. Menurut dr Zaidul Akbar, jika orang yang diganggu jin jahat lalu makan kurma dan tempe, reaksinya sama seperti dengan diruqyah.

Baca Juga: 3 Makanan Ini Ditakuti Setan dan Bantu Sembuhkan Sihir



Simak Video "Menikmati Es Kelapa Kekinian di Island Golf PIK"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT