Begini Reaksi Netizen Saat Pertama Kali Cicip Nasi Ayam Goreng McDonald's

ADVERTISEMENT

Begini Reaksi Netizen Saat Pertama Kali Cicip Nasi Ayam Goreng McDonald's

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 06 Jan 2023 13:30 WIB
Reaksi cicip nasi dan ayam goreng di McDonalds pertama kalinya
Foto: TikTok @ghobs
Jakarta -

Pada gerai McDonald's di beberapa negara, menu nasi dan ayam goreng memang tak tersedia. Netizen ini menunjukkan reaksinya ketika pertama kali baru mencicipi.

McDonald's merupakan gerai restoran cepat saji terbesar di dunia. Gerai restoran ini menawarkan menu burger dan ayam goreng. Namun, pada beberapa gerai hanya tersedia burger saja.

Salah satu McDonald's yang menyediakan menu nasi dan ayam goreng adalah gerai di Indonesia. Tak hanya yang original, tapi ada juga menu ayam goreng pedas. Bahkan, sering muncul menu ayam goreng edisi terbatas, dengan rasa gulai dan kimchi.

Selain Indonesia, gerai McDonald's yang memiliki menu nasi dan ayam goreng ada di Filipina, Malaysia, China, India, dan Arab. Menunya ada yang disajikan per paket rice bowl.

Reaksi cicip nasi dan ayam goreng di McDonald's pertama kalinyaReaksi cicip nasi dan ayam goreng di McDonald's pertama kalinya Foto: TikTok @ghobs

Baca Juga: Tasyi Athasyia Makan di Restoran Gordon Ramsay, Begini Komentarnya

Dilansir dari The Sun (4/1), netizen dengan akun TikTok @ghobs membagikan videonya mencicipi nasi dan ayam goreng dari McDonald's yang ada di Qatar. Ia memilih menu itu karena McDonald's di negara asalnya hanya menyediakan menu burger.

Netizen TikTok itu menyebut menu nasi dan ayam goreng itu sebagai menu McDonald's terlangka di dunia. Nasi dan ayam goreng yang dibeli oleh netizen itu adalah paket rice bowl.

Ada nasi dengan topping sayuran berupa kubis dan ayam goreng tepung fillet yang empuk juicy. Baru pertama kali mencobanya, netizen itu langsung terlihat menyukai.

Ia memberikan nilai 9 dari 10 untuk nasi yang disajikan pada paket tersebut. Kemudian, untuk ayam gorengnya diberikan nilai 9,5 dari 10.

Reaksi cicip nasi dan ayam goreng di McDonald's pertama kalinyaReaksi cicip nasi dan ayam goreng di McDonald's pertama kalinya Foto: TikTok @ghobs

Baca Juga: Beli Seember Ayam KFC Rp 673 Ribu, Keluarga Ini Hanya Dapat 3 Potong Ayam

"Ayam goreng McDonald's ini sangat juicy," ungkap netizen dalam videonya.

Menu 'langka' lain yang dicicipi oleh netizen TikTok itu adalah camembert bites. Berupa keju camembert yang digoreng dengan balutan tepung renyah, sekilas mirip seperti nugget.

Camembert bites ini diberikan nilai sempurna, yaitu 10 dari 10. Ia tidak menyangka kalau rasanya akan lezat, "Apakah ini rasa surga?" ungkapnya.

Video yang berisikan reaksinya mencoba nasi dan ayam goreng di McDonald's ini viral di TikTok. Sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

"Bro tapi itu cuma nasi," komentar netizen.

"Tuan, kita punya banyak ayam dan nasi di McDonald's Indonesia," sahut netizen lain.

Baca Juga: Jajan Makanan Indonesia di Kaki Lima, Bule Ini Perutnya Langsung Mules



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT