Food Vlogger Ini Dihujat Netizen, Cara Makannya Dinilai Menjijikan

ADVERTISEMENT

Food Vlogger Ini Dihujat Netizen, Cara Makannya Dinilai Menjijikan

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 04 Jan 2023 19:00 WIB
Food Vlogger Ini Dihujat Netizen, Cara Makannya Dinilai Menjijikan
Foto: Hype
Jakarta -

Food vlogger memiliki banyak penggemar karena mengulas tempat makan enak. Tetapi food vlogger yang satu ini justru dihujat dan cara makannya dinilai menjijikan.

Seringkali membagikan unggahan video menikmati makanan dan memberi rekomendasi tempat makan yang enak, beberapa orang disebut sebagai food vlogger. Komentarnya yang menggambarkan rasa makanan di suatu kedai berhasil menarik perhatian netizen.

Tak sedikit para food vlogger yang membuat netizen penasaran hingga meramaikan tempat makan tersebut. Tetapi setiap food vlogger memiliki caranya masing-masing untuk mempromosikan sebuah tempat makan.

Sayangnya seorang food vlogger yang tengah ramai diperbincangkan justru dinilai menjijikan. Aksinya yang menikmati makanan secara berlebihan mendapat kritik keras dari netizen yang melihatnya.

Food Vlogger Ini Dihujat Netizen, Cara Makannya Dinilai MenjijikanMengulas sebuah tempat makan, food vlogger ini habis dihujat netiizen. Foto: Hype

Mengutip Hype (3/1) sebuah video yang diunggah pada akun Twitter @Jomkitamy mendapatkan serbuan dari netizen setelah mengunggah seorang food vlogger mengulas tempat makan. Lokasi tempat makan itu disebutkan berada di Garden Western Grill, Petaling Jaya, Malaysia.

Video ulasan yang diunggah bermaksud mempromosikan sebuah restoran yang memiliki porsi sangat besar dan memuaskan untuk pelanggannya. Tetapi aksi food vlogger dalam video justru dinilai menjijikan karena makan secara berlebihan dan tampak seperti orang yang rakus.

Menjawab keributan yang terjadi, food vlogger bernama Rifdi Amri angkat bicara tentang video dirinya. Ia meminta maaf atas cara makannya yang dihujat oleh netizen dan berjanji akan mengubah gayanya saat mengulas sebuah tempat makan.

"Saya ingin memohon maaf mengenai gaya makan yang agak kurang sopan dan menerima teguran secara terbuka. In shaa Allah saya akan coba ubah gaya review makanan agar lebih sopan & berkualitas setelah ini. Cuma saya mohon jangan sampai menghina saya secara fisik," tulis Rifdi Amri pada cuitannya.

Food Vlogger Ini Dihujat Netizen, Cara Makannya Dinilai MenjijikanGaya makannya dinilai menjijikan dan bikin mual. Foto: Hype

Unggahan yang menuai banyak kritik tersebut telah disaksikan lebih dari 7,1 juta kali oleh netizen di Twitter. Banyak komentar kasar dan menusuk yang memang menyerang Rifdi sebagai food vlogger.

"Ini sangat menjijikan untuk ditonton. Ayo lah! Restoran itu sudah membayar kamu dengan uang yang banyak. Setidaknya jangan menjijikkan dengan makan seperti itu. Da pria yang bertubuh besar itu harus berhenti makan makanan yang tidak sehat. Ia sudah terlalu obesitas. Aku tidak merundung fisiknya tetapi ini fakta," tulis salah satu netizen.

"Aku kalau melihat orang seperti ini membuat ulasan jadi susah percaya dengan restorannya. Karena mereka hanya memperlihatkan semuanya tampak sedap," sambung netizen lain.

"Apa-apaan video ini. Aku malah jadi geli dan tidak tertarik untuk mencobanya setelah melihat aksi orang itu," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Rahasia Mark Wiens Makan Banyak tapi Berat Badan Tetap Terjaga"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT