4 Tipe Kepribadian Sesuai Rasa Mie Instan Favorit, Kamu Tipe Mana?

ADVERTISEMENT

4 Tipe Kepribadian Sesuai Rasa Mie Instan Favorit, Kamu Tipe Mana?

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 29 Nov 2022 14:00 WIB
Tipe kepribadian berdasarkan varian rasa mie instan
Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Mie instan disukai karena cara memasaknya yang mudah dan varian rasanya beragam. Penggemar mie instan juga bisa mengenali tipe kepribadian berdasarkan rasa favoritnya.

Mie instan banyak dikonsumsi karena rasanya yang enak dan mmudah membuatnya. Hanya mengikuti instruksi yang terdapat pada kemasan, mie instan bisa langsung dinikmati.

Sebagian orang juga menyukai mie instan yang ditambahkan dengan beragam bahan pelangkap. Seperti telur, sayuran, sosis, bakso, dan lainnya.

Para penggemar mie instan ada yang menyukai varian rasa ayam, daging sapi, udang, hingga pedas. Tak hanya menyantapnya, tapi penikmat mie instan juga bisa mengenali kepribadian seseorang dari varian rasa favorit mereka.

Baca Juga: 5 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Kopi Favorit, Kamu yang Mana?

Dilansir dari Spencer Online (29/11), berikut 4 kepribadian seseorang berdasarkan rasa mie instan favoritnya.

1. Rasa Ayam

Tipe kepribadian berdasarkan varian rasa mie instanTipe kepribadian berdasarkan varian rasa mie instan Foto: Getty Images/iStockphoto

Mie instan banyak ditawarkan dengan varian rasa ayam. Seperti mie instan Indonesia banyak yang memiliki varian rasa ayam bawang, ayam spesial, kari ayam, hingga ayam pop.

Penikmat mie instan varian ayam ini digambarkan sebagai sosok yang cerdas, tajam, dan konsisten. Mereka juga tipe orang yang dapat diandalkan oleh orang sekitar.

Selain itu, mereka yang menyukai mie instan varian ayam memiliki sisi konyol dan serius. Bukan tipe orang yang senang mengambil risiko, namun sesekali terlibat.

2. Rasa Daging Sapi

Tak sebanyak mie instan varian ayam, tapi ada juga beberapa mie instan varian daging sapi. Seperti mie instan rasa rendang yang populer di Indonesia. Di Korea juga bisa kamu temui mie instan rasa sup daging sapi dan kaldu sapi.

Penggemar mie instan rasa daging sapi ini memiliki kepribadian yang disukai banyak orang. Karena, mereka sosok yang lucu dan karismatik. Orang sekitar akan memusatkan perhatian saat mereka sedang bercerita.

Mereka yang menyukai mie instan rasa daging sapi ini juga punya sikap yang sensitif. Namun, sikap tersebut jarang ditunjukkan karena terlalu sibuk bersenang-senang.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Tantang Hindari 5 Makanan Ini Untuk Dapatkan Efek Sehatnya



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT