Brutal! Begini Jadinya Jika 7 Bapak-bapak Dibiarkan Berkreasi Dapur

ADVERTISEMENT

Brutal! Begini Jadinya Jika 7 Bapak-bapak Dibiarkan Berkreasi Dapur

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 20 Nov 2022 19:00 WIB
Brutal! Begini Jadinya Jika 7 Bapak-bapak Dibiarkan Berkreasi Dapur
Foto: Yahoo
Jakarta -

Aksi bapak-bapak yang mencoba masak selalu bikin istrinya geleng-geleng kepala. Membagikan foto masakan suaminya, tujuh netizen ini membuktikannya secara nyata.

Jarang masuk ke dapur dan membantu pekerjaan rumah membuat banyak orang tak mengerti cara memasak ataupun menyiapkan makanan. Termasuk bapak-bapak yang biasanya terima jadi dengan makanan yang dibuatkan istrinya di rumah.

Tingkah konyol dan aksi brutal sering dilakukan para suami ketika diminta bantuannya oleh sang istri untuk menyiapkan makanan. Hal ini bukan sekadar tuduhan belaka, tapi ternyata ada netizen yang mengalami sendiri.

Hasil dari bantuan yang diberikan sangat jauh dari ekspektasi dan harapan istri-istrinya. Bahkan ada yang gagal saat menyajikan makanan paling sederhana.

Berikut ini 7 kegagalan bapak-bapak di dapur dikutip melalui Yahoo Life:

Brutal! Begini Jadinya Jika 7 Bapak-bapak Dibiarkan Berkreasi DapurTak ingin menyajikan makanan berlebihan, bapak-bapak ini pilih memotong-motong burger menjadi beberapa bagian. Foto: Yahoo

1. Menyajikan makanan potluck

Ingin mengadakan acara makan bersama dengan menyajikan makanan potluck atau untuk dikonsumsi bersama, wanita ini meminta bantuan suaminya. Dirinya meminta suaminya untuk memesan beberapa porsi burger dengan sepaket kentang goreng.

Tak ingin repot menyusun makanan yang terlalu banyak, pria ini melakukan aksi cerdiknya. Ia hanya membeli beberapa burger dan satu porsi kentang goreng, kemudian burger tersebut dipotong-potong sehingga tampak banyak.

2. Kehabisan tepung roti

Ditinggal bekerja, seorang wanita memesan kepada suaminya untuk menyiapkan casserole yang ingin disantap sebagai makan malam setelah pulang bekerja. Wanita itu memandu suaminya untuk menaburkan tepung roti di bagian atas tetapi saat itu tepung rotinya sedang habis.

Tak ingin dimarahi sang istri ketika tiba di rumah, pria ini berpikir bahwa tepung roti bisa digantikan dengan sereal yang teksturnya hampir mirip. Hasilnya, casserole dengan topping sereal menjadi santapan makan malam hari itu.

3. Menyimpan sisa makanan

Tak pernah membiarkan sisa makanan terbuang percuma menjadi keahlian para ibu-ibu. Selain meminimalisir sampah dapur, cara ini juga bisa dilakukan untuk berhemat. Tetapi sebaiknya tidak pernah mencoba bantuan bapak-bapak untuk melakukannya.

Seorang wanita bercerita bahwa dirinya meminta bantuan suaminya untuk menyimpan sisa makanan yang tak habis. Setelah melihat ke dalam kulkas, dirinya justru menemukan sisa jagung kaleng yang disimpan bersama kalengnya dalam wadah plastik.

Aksi bapak-bapak di dapur lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Nikmat Ayam Geybok Bang Jarwo"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT