Teh Kemasan Rasa Blackcurrant Dikaitkan Netizen dengan Ciuman, Kenapa Ya?

ADVERTISEMENT

Teh Kemasan Rasa Blackcurrant Dikaitkan Netizen dengan Ciuman, Kenapa Ya?

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 14 Nov 2022 06:00 WIB
Teh Kemasan Rasa Blackcurrant Dikaitkan Netizen dengan Ciuman, Kenapa Ya?
Foto: Ilustrasi Site/Twitter
Jakarta -

Produk minuman teh kemasan rasa blackcurrant ini sedang jadi topik perbincangan hangat di Twitter. Minuman ini dikait-kaitkan dengan ciuman karena aroma dan rasanya.

Di pasaran banyak produk minuman kemasan dengan berbagai jenis racikan dan varian rasa. Salah satu yang paling populer adalah minuman kemasan berbasis teh. Ada minuman teh murni sampai teh yang dicampur dengan rasa buah.

Salah satunya teh kemasan merek Fruit Tea keluaran Sosro. Belakangan minuman Fruit Tea varian Blackcurrant ramai dibicarakan, bukan karena rasanya, melainkan mitos ciuman yang dikaitkan netizen.

Baca Juga: Bikin Iri! Meski Sudah Putus, Pria Ini Tetap Kirim Banyak Makanan ke Mantan Pacar

Topik pembicaraan ini dimulai dari seorang pengguna Twitter bersifat anonim yang membagikan foto minuman teh kemasan ini di akun sharing @convomf dengan keterangan "If you know, you know (Untuk yang tahu saja),".

Unggahan itu menyertakan foto Fruit Tea varian Blackcurrant yang langsung memancing berbagai reaksi dari pengguna Twitter lain. Entah muncul dari mana, banyak netizen yang menyebut kebanyakan orang yang akan berkencan dengan pasangannya, sering membeli minuman ini.

Teh Kemasan Rasa Blackcurrant Dikaitkan Netizen dengan Ciuman, Kenapa Ya?Teh Kemasan Rasa Blackcurrant Dikaitkan Netizen dengan Ciuman, Kenapa Ya? Foto: Ilustrasi Site/Twitter

Tujuannya agar mereka memiliki aroma napas yang segar dan harum seperti mint. Minuman ini dikonsumsi ketika orang tersebut akan ciuman dengan pasangannya. Efeknya disebut bisa meninggalkan rasa manis dan dingin di bibir mereka.

"Sebenernya gue baru tahu bulan lalu (tentang mitos ini) setelah masuk Twitter. Bodo amat sama yang beli ini buat dipakai ciuman. Gue tiap berpergian atau mampir Indoma**, pasti beli ini yang botol besar karena gue suka. Mau orang ngira gue beli ini buat ciuman juga bodo amat," cecar @ok** yang merupakan penggemar berat minuman ini.

"Tapi minuman ini emang enak untuk melepas dahaga, serta menghilangkan aroma mulut yang tak sedap. Jadi pas ciuman memang gak tercium aroma bau mulutnya," jelas @nes**, yang cuitannya disukai lebih dari 336 kali.

"Di luar dari bahasan tren dan mitosnya, tapi minuman ini rasanya memang enak. Apalagi kalau buat diminum saat perjalanan jauh, karena kalau minum minuman yang lain malah bikin mabok perjalanan," pungkas @mim**.

Terlepas dari mitos yang beredar, minuman Fruit Tea varian Blackcurrant ini memang salah satu produk andalan dari Sosro di kategori produk teh rasa buah. Banyak orang yang menyukai rasanya yang manis, dingin dan menyegarkan.


Baca Juga: Pacaran Makan Mie Gacoan Habis Berapa? Netizen Ungkap Rincian Harga" selengkapnya



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT