ADVERTISEMENT

Bikin Iri! Meski Sudah Putus, Pria Ini Tetap Kirim Banyak Makanan ke Mantan Pacar

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 12 Sep 2022 12:30 WIB
Bikin Iri! Meski Sudah Putus, Pria Ini Tetap Kirim Banyak Makanan ke Mantan Pacar
Foto: Site News/Twitter
Jakarta -

Meski hubungannya sudah kandas. Pria ini tetap menepati janji dengan mengirimkan banyak makanan untuk mantan kekasihnya yang tengah datang bulan.

Kirim makanan merupakan hal yang lumrah terjadi bagi orang yang tengah berpacaran. Makanan ini dianggap sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang mereka ke pasangan.

Namun rupanya, kirim-kirim makanan ini tak hanya berlaku untuk pasangan kekasih saja. Tapi untuk mantan pacar pun, masih bisa mendapatkan makanan gratis.

Seperti yang diungkapkan seorang pengguna Twitter anonim di akun sharing @Askrlfess (11/09).

Baca Juga: Nyesek! Netizen Ini Kirim Mie Goreng Buat Mantan Tapi Tak Dimakan" selengkapnya


"Mantan pacar saya mengirimkan makanan-makanan ini sebagai hadiah karena saya sedang datang bulan. Kita memang merencanakan hal ini sebelum putus, tapi saya tetap menerima paket makanan ini setelah putus. Saya bingung harus bereaksi seperti apa," ungkap pengguna Twitter tersebut, lengkap dengan foto makanan.

Dalam foto itu pria baik ini mengirimkan banyak makanan ringan untuk mantan kekasihnya. Mulai dari keripik kentan, stick cokelat, biskuit cokelat, Oreo, susu rasa moka, strawberry hingga vanilla. Ada juga wafer, rumput laut sampai ikatan rambut.

Bikin Iri! Meski Sudah Putus, Pria Ini Tetap Kirim Banyak Makanan ke Mantan PacarBikin Iri! Meski Sudah Putus, Pria Ini Tetap Kirim Banyak Makanan ke Mantan Pacar Foto: Site News/Twitter

Menanggapi hal ini banyak pengguna Twitter yang memberikan komentar beragam.

"Rasanya dikirimin banyak makanan kayak gini tuh gimana sih? Seumur hidup belum pernah ngerasain begini soalnya. Kepo aja," komen @bict***.

"Seru banget. Mantan gue dulu janjinya ngajak ke kebun binatang, bahkan pas putus pun dia bilan bakalan tetep nepatin janji itu. Ternyata dia yang berubah jadi binatang," sambung @jad***.

"Kayak temen gue njir, dibeliin seblak instan sama pacarnya, tapi pas paket ya sampe mereka udah putus. Akhirnya seblak sama batagornya dikasih ke gue sama temen-temen gue," tutur @bub**.

"Mantan pacarnya bak banget, kirim makanan sebanyak ini. Aku kalau dibeliin sebanyak ini mesti gak bisa tidur deh, belum pernah ngeraain sama sekali soalnya," pungkas @sud***.

Cuitan tentang kebaikan mantan kekasih yang tetap kirim makanan ini, berhasil mendapatkan 4,1 ribu likes dan lebih dari 300 balasan dari netizen.

Namun tak semua mantan pacar sebaik ini. Bahkan ada mantan pacar yang menagih biaya makan selama mereka berpacaran, gegara ogah rugi.

Baca Juga: Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Oseng-oseng Pedas Cumi hingga Ikan Cakalang "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT