Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta Ultahnya

ADVERTISEMENT

Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta Ultahnya

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Sabtu, 12 Nov 2022 12:30 WIB
Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta Ultahnya
Foto: TikTok breannamstrong
Jakarta -

Pesta ulang tahun biasanya sangat dinantikan seorang anak, namun balita 3 tahun ini berakhir sedih lantaran pestanya sepi! Tak tampak orang di pesta yang sudah dibuat ibunya itu.

Berbagai kisah viral beredar di TikTok. Salah satu yang mencuri perhatian karena melibatkan seorang anak kecil adalah unggahan pemilik akun breannamstrong (6/11). Breanna Strong mengisahkan anaknya sendiri yang bernama Avery.

Belum lama ini, anak perempuannya itu berulang tahun yang ketiga. Breanna pun berinisiatif mengadakan pesta meriah dengan mengundang 27 anak.

Dalam video berdurasi 12 detik terlihat suasana tempat pesta Avery diselenggarakan. Dekorasinya meriah dengan meja makan sudah tersusun rapi. Di atasnya juga sudah ditaruh piring dan gelas kertas.

Tak hanya itu, Breanna juga sudah menyiapkan kue ulang tahun dan pizza untuk dinikmati Avery dan teman-temannya nanti. Namun sayang, apa yang terjadi tidaklah seperti yang diharapkan.

Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta UltahnyaIbunda Avery sudah menyiapkan kue ulang tahun, tapi tak ada tamu yang datang ke pesta ulang tahun anaknya. Foto: TikTok breannamstrong

Tak ada satupun tamu yang datang ke pesta ulang tahun Avery. Ruangan pesta tampak sepi. Hal ini juga ditegaskan Breanna dalam keterangan video. "Tidak ada satupun temannya datang," tulisnya.

Ia juga memperlihatkan momen buang sekotak besar pizza ke tempat sampah. "Buang-buang uang dan waktu," katanya di video. Sebagai seorang ibu, hatinya sangat terluka mendapati hal ini.

Breanna kemudian menunjukkan Avery makan pizza sendiri. Duduk di bangku panjang, Avery tampak santai. Sepertinya ia belum tahu atau mengerti mengenai apa yang terjadi.

Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta UltahnyaSekotak pizza dibuang karena tidak ada yang datang di pesta ulang tahun. Foto: TikTok breannamstrong

"Akan pulang ke rumah dan berpelukan dengan bayiku," kata Breanna di akhir video. Saat berita ini ditulis (11/11), unggahan Breanna sudah menjadi sangat viral hingga ditonton lebih dari 8,5 juta kali.

Banyak netizen bersimpati dengan kejadian yang menimpa putrinya. Mereka berharap Avery tidak bersedih meski tak ada satupun teman yang datang ke pesta ulang tahunnya.

"Inilah alasan kenapa saya tidak membuat pesta ulang tahun anak. Saya akan mengajak sepupu atau temannya dan bepergian untuk memberikan pengalaman pada anak-anak," ujar seorang netizen.

Ada juga yang mengaku alami kisah serupa. "Hal ini juga dialami anak perempuan saya. Sekarang saya memastikan kami akan datang ke pesta siapapun yang mengundang kami. Saya tidak pernah ingin melihat ada kesedihan untuk anak-anak," kata netizen lain.

Sedih! Anak Ini Makan Pizza Sendiri karena Tak Ada Tamu di Pesta UltahnyaIbunda Avery ikut merasa sedih dengan pesta ulang tahun anaknya yang tak dikunjungi siapapun. Foto: TikTok breannamstrong

Seorang netizen kemudian melontarkan kemungkinan alasan teman-teman Avery tidak datang adalah terkait pandemi Covid-19. Khawatirnya pesta dengan puluhan anak ini bakal mendatangkan masalah.

"Saya biasanya akan membuat pesta intim. Kami hanya mengundang 4 sampai 6 orang saja yang memang berinteraksi sehari-hari dengan anak saya. Sebuah kegiatan kecil," ujarnya.

Sebelum Avery, kisah ulang tahun menyedihkan karena tak ada yang datang juga pernah terjadi di Indonesia. Baca halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT