Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 03 Jan 2021 15:00 WIB
Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang Foto: Twitter @ffoodfess/istock
Jakarta -

Berniat rayakan ulang tahun dengan teman-teman di restoran, netizen ini malah kecewa. Teman-temannya tidak ada yang datang meski ia sudah pesan banyak makanan.

Banyak kisah sedih seputar merayakan ulang tahun. Sebelumnya viral curhatan remaja tentang teman-temannya, yang tak datang ke pesta ulang tahunnya. Padahal ibunya sudah memasak banyak makanan.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Masak Banyak untuk Rayakan Ultah tapi Tak Ada yang Datang

Kini muncul kembali curhatan hati netizen lewat akun Twitter @FFOODFESS (02/01). Netizen yang mengirimkan curhatan itu, mengunggah foto berisi aneka makanan mulai dari ikan bakar, tumis kangkung sampai makanan lainnya.

Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang DatangSudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang Foto: Twitter @ffoodfess/istock

"Hari ini aku ulang tahun. Aku ajak temen-temen tapi yang datang cuma satu orang. Jadinya cuma makan berdua," curhat netizen bernama Putri Asna tersebut dengan sedih.


Putri merasa kecewa, karena dirinya sudah memesan banyak makanan. Ia tak menyangka bahwa teman-temannya tidak akan datang. Meski begitu ia merasa bersyukur karena setidaknya ada satu temannya yang datang, dan merayakan ulang tahun bersamanya.

Tentu saja curhatannya langsung mendapatkan berbagai komentar dari pengguna Twitter lainnya. Banyak yang memberikannya semangat. Banyak juga yang mendoakannya agar mendapatkan teman-teman yang lebih baik.

"SELAMAT ULANG TAHUN SENDER!!! aku doakan semoga bahagiamu makin berlimpah dan sehat selalu. Gapapa, jadi bisa pesen banyak kan kalo berdua uangnya juga bisa ditabung. Anggap aja temenmu lagi mematuhi protokol kesehatan buat di rumah aja. Semangat! Send a lot virtual hug!!!!" tulis @gbyeeveryoneee.

Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang DatangSudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang Foto: Twitter @ffoodfess/istock

"Happy birthday nder! Semoga bahagia selalu, jangan sedih iya kami teman teman twitter selalu ada untuk mu!" semangat @4rmybts.

"Relate banget ama gw, pernah juga ngerasain diposisi sender, ngundang temen sekelas yg dateng cuman satu orang doang wkwk persis banget pesennya di rumah makan kek sender. Semoga kebahagiaan selalu datang padamu ya sender!" komen @kuchinxx.

Putri tak percaya ia mendapatkan ratusan ucapan ulang tahun dari pengguna Twitter. Ia pun mengajak teman-teman Twitternya ini untuk makan online bersama.

Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang DatangSudah Pesan Banyak Makanan untuk Ultah, Hanya Satu Teman yang Datang Foto: Twitter @ffoodfess/istock

"Makasih banyak yaa atas ucapannya, ini aku sendernyaa. Maaf gabisa balas satu satu. Ayo kita makan siang online," pungkas Putri.

Tak hanya Putri yang kecewa di hari ulang tahunnya. Sebelumnya banyak kisah-kisah serupa yang pernah terjadi. Mulai dari pesta ulang tahun yang kosong. Sampai pesta ulang tahun yang bikin sedih karena tidak ada yang datang.

Baca Juga: Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi Viral



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com