Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi Viral

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 24 Okt 2018 14:03 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Setiap anak senang jika ulang tahunnya dirayakan. Tapi anak laki-laki ini justru bersedih, karena tidak ada yang datang ke pesta pizza di hari ulang tahunnya.

Seorang anak laki-laki dari Arizona, Amerika, tengah viral di sosial media setelah tidak ada satupun temannya yang datang ke pesta ulang tahunnya di restoran pizza.

Baca Juga: 8 Inspirasi Kue Ulang Tahun Keren Bertema Piala Dunia 2018

Dilansir Daily Mail UK (23/10), bocah bernama Teddy Mazzini ini mengundang 32 teman sekolahnya untuk datang, dan merayakan ulang tahunnya yang ke-6 di restoran Peter Piper Pizza. Sayangnya tidak ada satupun temannya yang hadir, meski Teddy telah mempersiapkan pizza dan balon.
Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi ViralFoto: Istimewa
Melihat hal itu, sang ibu kemudian mengabadikan ekspresi sedih Teddy yang duduk dan menunggu teman-temannya dengan pizza di hadapannya. Foto itu kemudian menjadi viral di Facebook, banyak netizen yang mulai mengirimkan ucapan ulang tahun.

Selain ucapan ulang tahun, foto ini juga mendapatkan perhatian dari tim basket Phoenix Suns NBA dan Phoenix MLS yang mengundang Teddy, untuk merayakan ulang tahunnya bersama mereka.

Sil Mazzini, selaku ibu dari Teddy berkata bahwa ia sudah mengirimkan 32 undangan untuk teman sekolah Teddy termasuk orang tua mereka. Namun, Sil berkata bahwa hanya sedikit yang merespon untuk mengabarkan bahwa mereka tidak bisa datang. Sisanya tidak ada yang hadir.
Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi ViralFoto: Istimewa
Meski begitu Sil mengatakan bahwa keluarganya mengadakan pesta ulang tahun untuk Teddy, dan memberikannya hadiah serta ucapan setelah mengetahui bahwa tidak ada teman-temannya yang datang.

"Semua orang itu baik, tapi kualitas orang yang Anda pilih, adalah hal yang penting. Berbahagialah! Dan selamat menikmati semua pizza, karena itu bagian terbaiknya!" tutur seorang netizen di Facebook.

"Selama aku hidup 35 tahun di dunia ini, ada dua hal yang aku ketahui. Pertama, hanya sedikit orang yang masih berteman dengan teman SD-nya hingga mereka dewasa. Dua, aku baru saja menemukan sahabat terbaiku di usia 28 dan 32 tahun," tulis netizen lainnya.
Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi ViralFoto: Istimewa
Namun, banyak juga netizen yang merasa bahwa sang ibu sengaja merancang ini agar mereka mendapatkan perhatian dan hadiah.

"Ada sesuatu yang salah di sini. Pertama jika mereka benar mengundang 32 teman sekolahnya dan orang tuanya, tidak mungking tidak ada yang datang jika mereka benar-benar menerima undangan. Lalu pizza yang mereka pesan juga tidak sebanyak itu," pungkas seorang netizen.

Baca Juga: Meriahkan Pesta Ultah si Kecil dengan Minuman Segar dan Menyehatkan




Tonton juga 'Ketika Ronaldo dan Suarez Dilukis di Pizza':

[Gambas:Video 20detik]


(sob/odi)