Sopir Bajai Ini Berikan Cokelat dan Snack Gratis ke Penumpang

ADVERTISEMENT

Sopir Bajai Ini Berikan Cokelat dan Snack Gratis ke Penumpang

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 08 Nov 2022 14:30 WIB
Sopir Bajai Ini Berikan Cokelat dan Snack Gratis ke Penumpang
Foto: Site News
Jakarta -

Bukan hanya taksi online saja yang sajikan makanan gratis. Kini pengemudi bajai pun berikan cokelat, biskuit hingga obat-obatan untuk penumpang.

Di zaman modern, transportasi bajai mungkin sudah mulai dilupakan di beberapa negara. Seperti di India hingga Indonesia. Tapi masih banyak pengemudi bajai yang bertahan di tengah gempuran transportasi online.

Seperti di Bengaluru, India contohnya. Ada seorang pengemudi bajai yang memberikan pelayanan terbaik untuk setiap penumpangnya. Tak hanya mengemudi dengan hati-hati, tapi pengemudi ini juga menyiapkan biskuit, cokelat, permen sampai obat-obatan gratis untuk penumpang.

Baca Juga: Restoran Kejauhan, Pelanggan Ini Berikan Pesanan Makanan untuk Driver Ojol" selengkapnya

Bajai ini bahkan dilengkapi dengan metode pembayaran non-tunai yang semakin memudahkan penumpang. Meski kesannya sederhana, siapa sangka bonus makanan dan camilan ini berhasil menarik simpati banyak orang.

"Kenalkan, pengemudi ini namanya Rajesh. Dia menyimpan hadn sanitizer, biskuit, air mineral, permen kopi, hingga cokelat untuk penumpangnya. Ia mengaku bahwa penumpang adalah raja baginya. Salut untuk Rajesh, karena membuat hari saya menjadi lebih baik dengan kebaikannya," tulis sang penumpang
@uttamk (07/11).

Sopir Bajai Ini Berikan Cokelat dan Snack Gratis ke PenumpangSopir Bajai Ini Berikan Cokelat dan Snack Gratis ke Penumpang Foto: Site News

Di dalam foto yang dibagikannya, di bagian kursi pengemudi yang mengarah ke bangku penumpang. Rajesh menyiapkan makanan, permen, cokelat dan minuman gratis yang bisa diambil oleh penumpang sepuasnya tanpa biaya tambahan.

Aksi kebaikan ini berhasil mengundang banyak pujian dan doa untuk Rajesh agar usahanya terus lancar.

"Tindakan Rajesh ini perlu dipuji, karena sangat mementingkan kenyamanan penumpang. Kita butuh lebih banyak sosok seperti Rajesh di dunia ini," puji @shai**.

"Benar-benar pelayanan yang sempurna. Saya pasti akan memberikannya tip lebih, jika bertemu pengemudi baik hati sepertinya," tulis @hom**.

"Baik hati sekali, tapi saya mau makan biskuit atau cokelat di sana jadi tidak enak. Karena seharusnya uang-uang itu bisa ia gunakan untuk memberi makan keluarganya," komen netizen lainnya.

Tak hanya di India, sebelumnya di Indonesia ada driver taksi online yang menuai pujian. Usai menyediakan camilan dan obat gratis untuk penumpang.

Di bagian kursi penumpang, terdapat aneka makanan seperti biskuit, wafer, ciki, sampai permen yang bisa diambil gratis dan sepuasnya oleh para penumpang tanpa perlu membayar sama sekali.

Baca Juga: Mulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk Penumpang" selengkapnya



Simak Video "Es Semangka India Pertama di Indonesia Ada di Kalibata"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT