Beli Nasi Bungkus Ayam di Warung, Pria Ini Protes Dapat Tulang Semua

ADVERTISEMENT

Beli Nasi Bungkus Ayam di Warung, Pria Ini Protes Dapat Tulang Semua

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 07 Nov 2022 18:00 WIB
Beli Nasi Bungkus Ayam di Warung, Pria Ini Protes Dapat Tulang Semua
Foto: Shin Min Daily News e-paper
Jakarta -

Pria ini kecewa usai membeli nasi bungkus berlauk ayam di sebuah warung. Ia mendapatkan potongan ayam yang ternyata penuh tulang!

Hampir semua warung makan di Singapura terkena dampak inflasi. Terpaksa, warung-warung tersebut harus mengatur penjualannya demi bisa menyelamatkan bisnis kulinernya itu. Sebagian warung menaikkan harga, namun ada juga yang memilih mengurangi porsi makanan.

Namun kejadian terbaru menunjukkan bahwa warung makan ini justru memberikan seporsi nasi dengan lauk yang dianggap tidak layak. Melansir mustsharenews.com (06/11), seorang pelanggan belum lama membeli nasi bungkus lauk ayam di sebuah warung makan bernama Lee Kwang Kee Clementi, Singapura.

Ketika pesanan yang dibawa pulangnya itu dibuka, pelanggan ini terkejut sekaligus kecewa dengan isinya. Pasalnya, lauk ayam yang diterima olehnya penuh dengan bagian tulang. Alhasil pelanggan ini hanya bisa memakan sebagiannya saja.

Merasa makanannya tidak layak untuk dimakan, pelanggan tersebut membagikan pengalamannya melalui Facebook. Dalam unggahan Facebook, Hao On selaku anak dari pelanggan itu mengungkap bahwa nasi bungkus ayam yang dibeli oleh ayahnya penuh dengan tulang dan terlihat sangat berantakan saat dibuka.

Beli Nasi Bungkus Ayam di Warung, Pria Ini Protes Dapat Tulang SemuaSeperti ini tampilan nasi bungkus ayam yang diterima oleh pelanggan tersebut. Foto: Shin Min Daily News e-paper

"Penuh dengan tulang dan tidak ada daging. Ini juga menjadi berantakan ketika dibuka. Ada hal apa yang terjadi dengan nasi ayam di Singapura," tulisnya dalam unggahan itu.

Seorang netizen pun turut berkomentar dengan mengungkap, "Mungkin ini bukan ditujukan untuk Anda? Bisa jadi ada kesalahan. Mungkin nasi bungkus ini punya orang lain yang akan mereka berikan ke hewan peliharaannya. Terlihat benar-benar tulang."

Meratapi keadaan nasi ayam milik ayahnya, Hao On pun setuju dengan komentar netizen itu bahwa ayahnya mungkin menerima paket yang dimaksudkan untuk hewan peliharaan. "Saya setuju dengan pemikiran Anda. Baiklah, mari kita tinggalkan itu dan berpikiran positif," balasnya.

Beli Nasi Bungkus Ayam di Warung, Pria Ini Protes Dapat Tulang SemuaBagian potongan ayam yang disajikan oleh pemilik warung nasi ini. Foto: Shin Min Daily News e-paper

Untuk mengkonfirmasi hal tersebut, pihak Shin Min Daily News akhirnya mewawancarai langsung pemilik warung nasi ayam. Pemiliknya, Tuan Zhang mengatakan bahwa mungkin ia telah memberi pelanggan itu bagian paha yang punya lebih banyak tulang. Karena keadaan warung yang ramai, bisa jadi ketika ia sibuk, Zhang pun tidak menyadari telah memotong bagian ayam yang punya lebih banyak tulang.

Tampaknya memang ada kesalahan yang terjadi ketika Zhang menyiapkan nasi bungkus ayam milik pelanggannya. Karena beberapa orang yang juga membeli nasi ayam di warung tersebut menemukan porsi dagingnya cukup dan tidak kurang.



Simak Video "Lezatnya Sup Kepala Ikan dan Gurihnya Ikan Kue Goreng Bumbu Pedas Khas Pulau Dewata, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT