4 Momen Nikita Mirzani Borong Makanan untuk Berbagi Sesama

ADVERTISEMENT

4 Momen Nikita Mirzani Borong Makanan untuk Berbagi Sesama

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 03 Nov 2022 17:00 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Instagram
Jakarta -

Di balik sosoknya yang kontroversial, Nikita Mirzani memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sering menggelontorkan uang untuk traktir makan orang lain.

Nikita Mirzani kembali berurusan dengan kasus hukum. Kali ini ia ditahan atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Selama ditahan tersebut, Nikita Mirzani melakukan tindakan baik dengan mentraktir makan narapidana lainnya di dalam tahanan. Mulai dari pizza hingga nasi Padang.

Bahkan Nikita Mirzani sampai mengeluarkan uang hingga belasan juta untuk memborong makanan. Sebelum itu, Nikita memang sering berbagi makanan kepada orang yang membutuhkan.

Berikut 4 momen kebaikan Nikita Mirzani berbagi makanan:

1. Borong Pizza hingga Rp 10 Juta

Nikita Mirzani berbagi makananNikita Mirzani Borong Pizza hingga Rp 10 Juta. Foto: YouTube/Instagram

Saat awal-awal dirinya ditahan atas tuduhan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani langsung memborong pizza untuk bisa dinikmati dirinya bersama teman-teman narapidana lainnya.

Momen borong pizza ini dilakukan oleh asisten Nikita Mirzani yang dibagikan lewat akun Instagram @realnikitamirzani. Ia mengatakan bahwa saat itu Nikita ingin makan pizza.

Namun, Nikita ingin tak hanya dirinya saja yang bisa makan pizza tetapi juga teman narapidana lainnya. Tak tanggung-tanggung, ia sampai memborong pizza senilai Rp 10 juta.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan Napi

2. Borong Nasi Padang 700 Bungkus

Nikita Mirzani berbagi makananNikita Mirzani Borong Nasi Padang 700 Bungkus. Foto: YouTube/Instagram

Tak hanya pizza, belum lama ini Nikita Mirzani juga memborong nasi Padang untuk dimakan dirinya dan teman-teman narapidana di dalam tahanan. Hal ini diungkap oleh Fitri Salhuteru.

Awalnya Fitri yang merupakan sahabatnya itu bertanya makanan apa yang sedang diinginkan. Kemudian Nikita menjawab nasi Padang. Namun, ia tidak ingin makan sendiri.

Ia kemudian meminta FitriSalhuteru untuk memesan nasi Padang sejumlah 700 porsi. Ia pun sampai mengeluarkan uang senilai belasan juta. Nota pesanannya dibagikan lewatInsta Story.



Simak Video "Bikin Laper: Nikita Mirzani Ketagihan Makan Nasi Liwet"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT