Sebut Makanan First Class Tak Enak, DJ Ini Dikritik Netizen

ADVERTISEMENT

Sebut Makanan First Class Tak Enak, DJ Ini Dikritik Netizen

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 28 Okt 2022 18:30 WIB
Sebut Makanan First Class Tak Enak, DJ Ini Dikritik Netizen
Foto: Asiaone
Jakarta -

Penerbangan first class sering dianggap mewah dengan makanan yang enak. Tetapi seorang DJ justru menyebut makanannya tak enak dan mengecewakan lidahnya.

Penerbangan first class dianggap sebagai penerbangan yang paling nyaman dan mewah. Makanan di sana juga disebut sebagai makanan yang paling enak dibandingkan dengan kelas penerbangan lainnya.

Tetapi hal berbeda justru dirasakan oleh seorang DJ asal Malaysia. Dirinya yang menempuh penerbangan jarak jauh justru kecewa dengan pelayanan yang diterimanya.

Awalnya ia tak protes dengan makanan pembuka yang disajikan oleh kru maskapai. Tetapi ketika makanan ini datang dirinya langsung tak selera makan dan menyebutkan menunya sebagai makanan yang mengecewakan.

Sebut Makanan First Class Tak Enak, DJ Ini Dikritik NetizenMenggunakan penerbangan first class, DJ ini sebut makanannya tak enak. Foto: Asiaone

Mengutip Asiaone (27/10) DJ bernama Jade Rasif sedang melakukan penerbangan dari Paris menuju Singapura dengan maskapai Singapore Airlines (SIA). Penerbangan yang panjang selama 12 jam membuat ia memilih untuk menggunakan first class untuk mendapatkan kenyamanan.

Sampai akhirnya wanita berusia 28 tahun memasuki waktu makan dan makanan pada penerbangan itu dibagikan. Menu pertama yang diterima oleh Jade adalah caviar dan champagne, Jade tidak mengeluhkan menu pembuka tersebut karena rasanya yang enak.

Setelah menu pembuka, ia kemudian mencicip sate yang menjadi menu utama dalam penerbangan tersebut. Baru mencicipi satu potong, Jade langsung merasa kecewa karena rasa potongan ayamnya yang tidak enak.

Jade mengatakan bahwa ambal kacang untuk satenya memang disajikan dengan konsistensi yang tepat. Tetapi potongan dagingnya terlalu kering dan tidak terasa bumbunya sama sekali. Jade mengaku dirinya begitu mengenal rasa sate yang enak karena lahir dan tumbuh di Malaysia.

Sebut Makanan First Class Tak Enak, DJ Ini Dikritik NetizenDaging dari satenya dinilai punya rasa yang mengecewakan. Foto: Asiaone

Tak hanya berhenti pada sate, hidangan penutup berupa chocolate tart with lingonberries and ice cream juga dikatakan oleh Jade tak enak. Es krim yang disajikan dinilai 'terlalu dingin' dan tidak pada suhu penyajian yang sesungguhnya.

Jade yang membagikan ulasannya melalui video singkat TikTok ternyata langsung diserbu oleh para netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa sate yang pernah mereka cicipi punya rasa yang enak dan ulasan yang disampaikan Jade hanyalah mengada-ngada.

"Aku juga orang Malaysia dan aku selalu menyukai sate yang disajikan oleh Singapore Airline," tulis salah satu netizen.

"Satenya selalu bagus! Aku paling menyukai makan sate baik menuju ataupun berangkat dari Singapura dengan penerbangan tersebut," sambung netizen lain.

"Jika kamu merasa es krimnya terlalu dingin, sebaiknya sampaikan kepada kru penerbangan. Mereka akan dengan senang hati mengganti menunya untukmu," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Makan Sate Kambing Master Limbad yang Disajikan di Atas Hotplate"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT