Kocak! Netizen Pesan Kue Desain Sapi Tapi Malah Dapat Gambar Babi

ADVERTISEMENT

Kocak! Netizen Pesan Kue Desain Sapi Tapi Malah Dapat Gambar Babi

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 25 Okt 2022 18:30 WIB
Kocak! Netizen Pesan Kue Desain Sapi Tapi Malah Dapat Gambar Babi
Foto: 美里吹水站 (Facebook)
Jakarta -

Seorang wanita kecewa dengan kue yang dipesannya secara online. Pasalnya kue yang diminta bentuk sapi, tapi yang dikirim ternyata bentuk babi!

Kebanyakan toko kue sekarang lebih menyarankan pelanggannya untuk memesan kue lewat online. Pelanggan juga diperbolehkan untuk meminta desain yang diinginkan seperti ditambahkan tulisan atau digambar sesuatu.

Namun karena pesan melalui online, bisa jadi ada komunikasi yang kurang sesuai antara pelanggan dengan penjual kue. Karenanya sering terjadi kesalah desain, seperti yang dialami oleh pelanggan wanita ini.

Di sosial media Facebook, seorang wanita mengunggah foto yang menunjukkan bagaimana sponge cake rasa cokelatnya itu punya desain yang tidak sesuai ekspektasi. Wanita ini mengaku memesan kue ulang tahun dengan desain berbentuk sapi.

Dalam bukti tagihan pun ditulis bahwa pesanan kue yang diinginkan berbentuk sapi. Namun nyatanya, kue seharga RM 50 atau sekitar Rp 165 ribu datang dengan bentuk berbeda! Kue ulang tahun yang datang justru bentuk hewan babi yang diselimuti krim berwarna pink muda.

Kocak! Netizen Pesan Kue Desain Sapi Tapi Malah Dapat Gambar BabiDalam tagihan bon itu tertulis bahwa desain kue yang diminta adalah desain hewan sapi. Foto: 美里吹水站 (Facebook)

Secara sarkas, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengungkap, "Baru kali ini saya melihat bentuk asli dari sapi." Sebenarnya wanita ini tidak mempermasalahkan harga atau desain yang tidak sesuai, namun pelanggan kecewa karena toko kue bahkan tidak meminta maaf atas kesalahan yang mereka perbuat.

Kekecewaan wanita ini bertambah setelah ia melihat bagaimana kue yang diimpikannya itu juga punya krim frosting yang rusak. Hal ini bisa jadi menandakan kalau kue yang dipesan tidak dibuat secara fresh.

Kocak! Netizen Pesan Kue Desain Sapi Tapi Malah Dapat Gambar BabiBagian sampingnya juga ternyata ada yang rusak. Hal ini sebenarnya bisa membahayakan. Foto: 美里吹水站 (Facebook)

Ternyata memang benar, dalam unggahan foto tersebut terlihat bagaimana bagian samping kue-kue itu punya krim frosting yang sudah rusak.

Komplain yang dilayangkan oleh wanita ini menjadi viral di Facebook dengan 800 orang membanjiri kolom komentar. Tak hanya rasa simpati, tapi para netizen juga menganggap kesalahan desain ini sebagai tindakan yang konyol.

Seperti netizen ini yang dengan bercanda mengungkap, "Ini babi la, bukan sapi. Hahahaha. Mungkin orang yang buat ini buta hewan," Ada lagi netizen yang berkomentar, "Mungkin sapinya saja yang tumbuh menjadi pink."

Sementara netizen lain tidak terlalu terkejut setelah mengetahui kesalahan terhadap kue yang murah itu. Netizen ini mengatakan, "Mari tidak berbicara tentang sapi atau babi, itu adalah kue yang murah."

Sampai saat ini tidak diketahui bagaimana nasib pelanggan tersebut. Apakah toko kue meminta maaf dan mengganti yang baru, atau toko kue ini justri melepaskan tanggung jawabnya.



Simak Video "KuTips: Resep Kue Keranjang Cheese Bread Roll, Wajib Coba!"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT