Duh! Beli Camilan di Bioskop, Pelanggan Ini Ditagih Rp 4,9 Juta

ADVERTISEMENT

Duh! Beli Camilan di Bioskop, Pelanggan Ini Ditagih Rp 4,9 Juta

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 24 Okt 2022 18:30 WIB
Duh! Beli Camilan di Bioskop, Pelanggan Ini Ditagih Rp 4,9 Juta
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Makanan di bioskop terkenal dengan harganya yang mahal. Beli camilan dan minuman sebelum nonton film, netizen ini terkejut dipatok harga tinggi.

Pergi ke bioskop untuk menonton film yang sedang populer pasti menyenangkan. Tetapi keluhan para pelanggan bioskop sebagian besar adalah harga camilan yang dibanderol begitu mahal.

Peraturan bioskop yang juga tidak memperbolehkan pelanggan membawa makanan dan minuman dari luar memaksa para pengunjung harus membeli camilan di sana. Hal ini tentu akan memberatkan terutama bagi mereka yang datang dengan rombongan teman-temannya.

Membeli camilan dan minuman pasti dihabiskan dalam jumlah yang banyak. Sekelompok pengunjung yang hendak menonton bioskop ini mengaku dibuat terkejut ketika mengetahui semua makanan dan minuman yang dipesannya mencapai harga hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Auto Ngiler! 20 Seblak Ceker Pedas Nampol Ada di Sini!

Duh! Beli Camilan di Bioskop, Pelanggan Ini Ditagih Rp 4,9 JutaBeli banyak camilan di bioskop, netizen ini dipatok dengan harga yang mengejutkan. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (23/10) seorang netizen melalui akun TikTok @bussinwtb membagikan momen dirinya dan teman-teman prianya pergi ke sebuah bioskop. Sebelum filmnya dimulai mereka menyempatkan diri untuk membeli 5 minuman, 5 popcorn dan camilan-camilan lainnya.

Setelah memesan semua makanan dan minuman yang diinginkan, tiba saatnya untuk pekerja kasir menghitung semua biaya yang harus dibayarkan. Kelima pria ini dibuat terkejut bahkan sampai menyebutkan 'Rekor Dunia' ketika melihat total harga dari makanan dan minuman yang dibelinya saat itu.

Rincian panjang makanan dan minuman pada monitor kasir ditutup dengan total harga senilai 316,92 USD atau setara dengan Rp 4,9 juta. Mereka bahkan dikenakan biaya saus tambahan untuk makanan ringan senilai Rp 31.000.

Mahalnya harga makanan yang dibeli pemuda ini menuai perdebatan dari netizen yang melihatnya. Banyak yang menyebutkan bahwa seharusnya harga makanan yang dipesan tersebut paling mahal hanya senilai 15 USD atau Rp 234.000 saja.

Duh! Beli Camilan di Bioskop, Pelanggan Ini Ditagih Rp 4,9 JutaUntuk 5 paket makanan, mereka harus membayar RP 4,9 juta. Foto: Daily Dot

Video yang telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali benar-benar membuat netizen emosi. Banyak yang terpusat perhatiannya pada beberapa rincian harga makanan dan mengatakan bahwa harga yang tertera benar-benar tak masuk akal.

"Percayalah, setengah wadah popcorn yang kamu beli itu tidak akan habis dan terbuang percuma," tulis salah satu netizen.

"Apa ini harganya sungguhan? Sekantung keripik kentang harganya mencapai Rp 125.000 dan air mineral kecil harganya dijual Rp 90.000? Ini benar-benar tak masuk akal," sambung netizen lain.

"Apa kalian sudah kehilangan akal sehat dan menghabiskan Rp 4,9 juta hanya untuk membeli camilan di bioskop saja," lanjut netizen lain.

"Ini yang membuatku lebih memilih bioskop drive in, karena kita bisa membawa makanan sendiri dan menikmatinya di dalam mobil sendiri," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT