Pria Ini Pamerkan Mangkuk Maskapai Penerbangan yang Diambil Sang Nenek

ADVERTISEMENT

Pria Ini Pamerkan Mangkuk Maskapai Penerbangan yang Diambil Sang Nenek

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 13 Okt 2022 13:30 WIB
Cerita seorang pria punya mangkuk dari pesawat, ternyata neneknya yang ambil
Foto: TikTok @chihowe1
Jakarta -

Maskapai penerbangan menyediakan makanan untuk yang berpergian jarak jauh. Beberapa kali naik pesawat, nenek dari pria ini sering ambil mangkuk milik maskapai Malaysia.

Makanan yang disajikan oleh pihak maskapai penerbangan atau pesawat, ada yang menggunakan alat makan asli maupun alat makan sekali pakai berbahan plastik dan kertas. Pada alat makan asli, seperti sendok, mangkuk, dan piring, biasanya terdapat nama dari maskapai pesawat tersebut.

Alat makan yang ada di pesawat itu biasanya harus dikembalikan kepada pihak maskapai. Dilansir dari Says (11/10), seorang pria membagikan cerita kalau ia memiliki koleksi mangkuk dari maskapai penerbangan Malaysia Airlines.

Mangkuk dari maskapai itu menjadi koleksi di rumahnya dan kerap digunakan. Bagaimana caranya pria itu memiliki mangkuk dari pesawat?

Menurut cerita pria dengan akun TikTok @chihowe1, mangkuk itu diambil oleh sang nenek yang melakukan penerbangan menggunakan Malaysia Airlines. Kejadian tersebut terjadi 20 tahun lalu.

Cerita seorang pria punya mangkuk dari pesawat, ternyata neneknya yang ambilCerita seorang pria punya mangkuk dari pesawat, ternyata neneknya yang ambil Foto: TikTok @chihowe1

Baca Juga: Tampilan 10 Makanan di Pesawat Ini Dijamin Bikin Malas Makan

"Dia (nenek) pergi bawa pulang, katanya buat souvenir. Saya juga merasa malu tau tidak. Tapi, semuanya sudah terjadi," kata pria tersebut.

Ada dua mangkuk yang diambil oleh nenek pria itu. Mangkuknya memiliki desain sama, berwarna putih dengan ukuran sedang dan terdapat logo maskapai Malaysian Airlines.

Ternyata tak hanya mangkuk saja yang diambil oleh nenek dari pria itu, tapi juga sendok. Namun sendok itu berasal dari maskapai berbeda, sang nenek mengambilnya dari Cathay Pacific.

Baca Juga: Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Menu Pesawat di Dalam Mobil

"Bukan cuma mangkuk saja, tapi handuk dan selimut juga ada. Ada juga sendok dari Cathay Pacific," ujarnya.

Cerita seorang pria punya mangkuk dari pesawat, ternyata neneknya yang ambilCerita seorang pria punya mangkuk dari pesawat, ternyata neneknya yang ambil Foto: TikTok @chihowe1

Videonya viral di TikTok. Banyak netizen yang ternyata melakukan hal sama dengan sang nenek. Ada juga netizen yang menyarankan agar pihak maskapai penerbangan menjual pernak-pernik untuk souvenir.

"Saya dulu juga pernah ambil selimut dan bantal kecil dari Malaysia Airlines," komentar netizen.

"Harusnya pihak maskapai jual barang itu untuk souvenir," sahut netizen lain.

"Saya juga punya pisau, sendok, dan garpu dari Malaysia Airlines," komentar lainnya.

Baca Juga: RM Simay: Empuknya Juara! Rendang Daging Racikan RM Padang Berusia 42 Tahun



Simak Video "Makan Enak dan Edukasi Manasik Haji di Kafe Al Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT