5 Kafe di Dago Bandung yang Seru Buat Kumpul Keluarga, Bonus Panorama Alam!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe di Dago Bandung yang Seru Buat Kumpul Keluarga, Bonus Panorama Alam!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 08 Okt 2022 13:00 WIB
Kafe dan Resto di Dago Bandung Buat Kumpul Keluarga
Foto: detikFood/Instagram
Jakarta -

Kawasan Dago, Bandung, banyak memiliki kafe dengan panorama alam dan area outdoor luas. Cocok dikunjungi bersama keluarga. Berikut rekomendasinya!

Bandung tak pernah ada matinya dalam urusan kuliner. Mulai dari jajanan kaki lima hingga kafe dengan konsep menarik selalu menjadi incaran foodies.

Seperti di kawasan Dago, Bandung, banyak kafe-kafe berkonsep menarik yang bisa dikunjungi. Bahkan, ada beberapa kafe dan restoran yang cocok untuk kumpul keluarga dengan panorama alam indah dan area outdoor luas.

Berikut 5 kafe dan restoran di Dago Bandung yang cocok untuk kumpul keluarga:

1. Cafe D'Pakar

Kafe dan Resto di Dago Bandung Buat Kumpul KeluargaKafe dan Resto di Dago Bandung Buat Kumpul Keluarga Foto: detikFood/Instagram

Cafe D'Pakar berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Bandung. Kafe ini berada di atas perbukitan dengan jalanan menanjak untuk menuju ke sana.

Untuk menikmati makanan di Cafe D'Pakar, pengunjung harus membayar deposit Rp 25.000 per orang yang bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman. Ada beberapa area yang ditawarkan, area outdoor dengan pemandangan pegunungan yang paling favorit.

Area outdoor Cafe D'Pakar juga sangat sejuk, saran kami gunakan baju hangat. Pesan juga makanan yang menghangatkan, seperti seblak, baso aci, dan steamboat. Ada juga menu nasi bakar, nasi liwet, hingga teh tarik.

2. Boemi Joglo Dago Pakar

Kafe dan Resto di Dago Bandung Buat Kumpul KeluargaKafe dan Resto di Dago Bandung Buat Kumpul Keluarga Foto: Instagram /Adhibarata

Masih di kawasan Dago Pakar, ada restoran bernama Boemi Joglo. Restoran ini memiliki nuansa ala rumah Jawa yang klasik dan memiliki area outdoor.

Pilihan menu makanan di Boemi Joglo juga bisa dinikmati seluruh anggota keluarga karena menyajikan makanan khas Nusantara. Ada nasi liwet, nasi timbel, hingga sate maranggi.

Buat kamu yang datang bersama keluarga, bisa memesan menu paket nasi liwet yang dibanderol harga mulai dari Rp 50.000-an per orang.

Baca Juga: 5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT